Cara Mengilangkan Selulit Secara Tradisional Alami pada Kulit Kita

Rasanya pasti tidak menyenangkan ketika mengetahui bahwa anda memiliki beberapa area di tubuh yang dihiasi dengan selulit. Garis-garis tak beraturan yang biasanya berwarna putih ini memang bisa merusak kesan cantik pada kulit mulus anda. Namun tahukah anda bahwa keberadaan selulit itu normal? Ingatlah bahwa selulit itu tidak hanya dialami oleh orang dengan berat badan berlebih. Bahkan orang dengan tubuh kurus pun bisa juga memiliki selulit di tubuhnya. Faktor genetik dan pola hidup tak sehat juga memicu munculnya selulit pada daerah sekitaran paha, perut dan lengan anda. Maka dari itu, ada baiknya jika kita mengetahui beberapa cara menghilangkan selulit tentunya secara alami dan lebih murah.

cara menghilangkan selulit

Cara alami menghilangkan selulit

Berikut ada 3 buah cara yang sangat banyak direkomendasikan untuk menuntaskan masalah selulit ini. Cara alami ini bukanlah cara baru, tetapi sebuah tips yang sudah banyak diberikan secara turun temurun kepada banyak orang untuk mengatasi masalah yang satu ini. Silahkan dipelajari dan dipilih cara yang paling nyaman untuk Anda gunakan.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Olahraga Teratur dan Konsumsi Air Putih

Beberapa cara menghilangkan selulit di paha dan area lain pada tubuh tanpa banyak melakukan kerepotan adalah salah satunya dengan teratur berolahraga. Cara ini cukup sederhana, kan? Lakukan olahraga sedikitnya 3 kali seminggu seperti senam aerobik, lari, jalan kaki, tenis atau aktivitas olahraga luar atau dalam ruangan lainnya untuk mengencangkan kulit anda. Sehingga, hasilnya membuat selulit anda secara berangsur-angsur menghilang. Minum air putih sedikitnya 8 gelas sehari juga bisa menjadi cara tepat menghilangkan lemak dan racun dari dalam tubuh kita. Racun dan lemak ini nantinya akan keluar melalui pori-pori kulit seperti keringat atau lewat air seni.

Pemijatan Rutin dengan Ampas Kopi

Saat ini banyak ditemukan produk-produk kecantikan berbahan dasar kopi. Produk-produk tersebut dapat berupa scrub, minyak pijat atau lotion pelembab. Namun, rata-rata harga produk tersebut mahalnya selangit. Pastinya anda tidak ingin harus mengeluarkan banyak biaya hanya demi menghilangkan selulit dari tubuh anda yang sebenarnya bisa dilakukan sendiri dengan cara alami, kan? Nah, coba manfaatkan ampas kopi yang barusan anda seduh dan masih hangat. Gunakan sebagai scrub di kulit anda yang berselulit. Lakukan secara rutin minimal 3 kali seminggu untuk hasil dari cara menghilangkan selulit di perut dan daerah lainnya dengan maksimal.

Pemijatan Rutin dengan Minyak Zaitun

Menggunakan minyak zaitun sebagai minyak pijat adalah salah satu cara menghilangkan selulit secara tradisional alami selain ampas kopi. Pastinya tidak akan sulit untuk menemukan produk minyak zaitun di pasaran. Bahkan ada beberapa merk kosmetik tertentu yang mempunyai produk minyak zaitun sendiri yang dapat anda digunakan. Pastinya harganya juga masuk akal dengan isi kantong anda. Lakukan saja pemijatan lembut yang dapat secara rutin dilakukan di rumah anda. Lebih baik anda melakukan pemijatan tersebut setelah mandi agar kulit anda dalam keadaan bersih ketika dipijat. Lebih sering anda melakukan pemijatan ini, maka akan lebih cepat pula selulit di tubuh anda hilang.

Sponsored link:

loading...

Related Posts