Cara Menghilangkan Panu Di Wajah Secara Tradisional Dan Aman

Siapa yang tidak akan malu jika sadar memiliki panu yang terlihat ada di wajah anda bahkan walaupun ukurannya tak lebih besar dari koin? Memiliki panu di punggung yang biasanya tertutup baju saja sudah mengganggu pikiran anda sepanjang waktu, apalagi panu yang terlihat amat jelas ada di pipi, pening bahkan dekat bibir anda. Wah, membayangkannya saja sudah ngeri. Sudah, sudah! Hilangkan saja rasa gundah gulana anda dengan mempraktikkan beberapa cara menghilangkan panu di wajah baik secara medis dan juga tradisionil. Mari kita mulai dengan cara medis terlebih dahulu, kemudian disusul dengan beberapa langkah mudah melakukan perawatan tradisional untuk menghilangkan tatto pulau berwarna putih itu dari wajah mulus anda.

cara menghilangkan panu di wajah

Cara mengatasi panu di wajah dengan cepat

Beberapa hal dibawah ini banyak sekali direkomendasikan oleh situs-situs kecantikan di Internet. Terlepas dari hal tersebut, khusus untuk masalah panu ini, apalagi jika diwajah, kami tetap menyarankan untuk berkonsultasi dulu ke dokter kulit. Ok, silahkan dipelajari dan dikonsultasikan beberapa info menarik dibawah ini.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Obat Gosok Dan Oles Dari Dokter

Pada dasarnya, tidak banyak orang yang memiliki panu dan kemudian ingin menghilangkannya dengan sengaja mengunjungi dokter kulit terlebih dahulu. Bahkan keluar rumah pun, anda butuh keberanian yang besar, apalagi pergi menemui dokter. Tapi tentunya tidak akan teralu sulit untuk menemukan obat oles atau gosok di apotek terdekat. Obat luar yang saat ini marak dijual bebas tanpa resep dokter pun dapat dicoba, lho! Pastikan terlebih dahulu merk dan review produknya. Apakah produk tersebut memang ampuh dalam menghilangkan panu di wajah anda atau tidak. Cara ini adalah salah satu cara cepat yang dapat dilakukan dari pada menunggu agak lama dengan melakukan cara mengatasi panu di wajah secara tradisional.

Obat gosok dan oles alami

Nah, jika menggunakan obat gosok dan oles dari dokter sekiranya tidak sesuai dengan kehendak hati anda, cobalah untuk membuat obat gosok dan oles alami sebagai cara menghilangkan panu di kulit wajah dengan cepat. Lengkuas adalah bahan utama yang dapat dipakai. Selain sebagai bumbu dapur, air yang terdapat dalam lengkuas sangat berguna sebagai obat manjur hilangkan panu tanpa rasa perih. Parut atau potong lengkuas seperlunya untuk diambil sari airnya. Kemudian oleskan secara merata dan rutin pada kulit wajah anda yang berpanu. Selain lengkuas, cara merawat wajah secara alami lainnya adalah dengan lidah buaya selalu bisa dijadikan pilihan untuk menghilangkan panu pada wajah anda sama halnya seperti jerawat, noda hitam bekas jerawat atau luka gores di wajah anda. Oleskan saja gel lidah buaya pada wajah berpanu anda. Diamkan hingga kering, lalu bilas dengan air bersih.

Jagalah kebersihan kulit wajah dan tubuh

Setelah kedua cara diatas berhasil, dan hasilnya panu menjauh dari wajah dan tubuh anda, selalu pastikan untuk selalu menjaga kebersihan kulit wajah dan tubuh anda. Hal ini harus dilakukan untuk mencegah panu datang kembali. Cara menghilangkan panu di kulit wajah tak akan jadi semudah sebelumnya jika kali ini lebih banyak muncul dikarenakan kebiasaan buruk anda malas mandi. Setidaknya mandilah 2 kali sehari. Dan jangan lupa basahi dan cuci wajah anda dengan sabun wajah yang sesuai dengan jenis kulit anda.

Sponsored link:

loading...

Related Posts