Cara Menghilangkan Panu di Wajah dan Tubuh Anda

Panu, kadas dan kurap adalah beberapa nama penyakit kulit yang dianggap menjijikan oleh sebagian besar orang. Walaupun bukan termasuk penyakit kulit parah, sebagai contoh, panu tetaplah dapat merusak pemandangan jika ditemukan di tubuh bahkan wajah anda. Tentunya hal ini benar-benar membuat anda malu setengah mati. Jangan sampai kencan anda malam ini memberikan kesan buruk bagi pasangan anda setelah ia mengetahui rahasia bahwa anda memiliki panu. Nah, sebelum hal itu terjadi, alangkah lebih baik jika kita berusaha menemukan tips jitu seperti halnya cara menghilangkan panu di wajah dan tubuh dengan efektif berikut ini.

cara menghilangkan panu

Cara mengobati panu secara alami

Cara alami menghilangkan panu yang kami sajikan ini adalah pilihan cara yang paling banyak direkomendasikan di beberapa situs populer di Indonesia. Cara alami relatif aman dipakai untuk jangka panjang dan murah serta mudah dilakukan. Ada baiknya Anda tetap berkonsultasi dengan teman lain yang lebih berpengalaman sebelum menerapkan pilihan cara yang diinginkan, agar hasilnya lebih cepat dan maksimal.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Cara mengatasi panu dengan Belimbing Wuluh dan Air Kapur Sirih

Selain dikonsumsi sebagai sayur, belimbing wuluh juga berkhasiat sebagai salah satu cara mengobati panu atau panau dengan cepat. Walaupun buah berbentuk bintang ini memang sulit didapatkan di sekitaran rumah, tetap saja obat anti panu alami ini patut untuk dicoba sebagai penghilang panu membandel di tubuh dan wajah anda. Caranya tidaklah sulit. Anda hanya perlu menumbuk seiris atau 2 iris belimbing wuluh kemudian campurkan air kapur sirih pada tumbukan tersebut. Lalu oleskan campuran belimbing wuluh dan air kapur sirih tersebut pada panu di tubuh atau wajah anda. Lakukan setidaknya 2 kali sehari setelah mandi pagi dan sore.

Cara mengobati panu dengan Bawang Putih

Bawang putih diketahui mengandung antibakteri yang baik terutama dalam mengatasi berbagai masalah di kulit anda seperi jerawat dan juga panu. Ya, walaupun kita harus tahan terhadap baunya yang cukup menyengat, irisan bawang putih memang selalu dipercaya sebagai cara mengatasi panu di badan dan wajah dengan ampuh. Gosokkan saja pelan-pelan irisan bawang putih tersebut pada panu di tubuh atau wajah anda. Lakukan rutin 2 kali sehari setelah membersihkan tubuh anda.

Menghilangkan panu dengan Minyak Kelapa, Jeruk Nipis dan Belerang

Tidak perlu pergi ke apotek untuk membeli berbagai produk berbahan keras penghilang panu, karena tips menghilangkan panu di wajah dan tubuh anda tidaklah mahal. Bahkan bisa dibilang aman dan murah dengan bahan-bahan alami yang mudah dan cepat ditemukan di sekitar anda. Seperti campuran belerang, jeruk nipis dan minyak kelapa ini. Bubuk belerang dicampurkan secukupnya degan perasan jeruk nipis dan beberapa sendok minyak kelapa. Larutan tersebut kemudian diaduk rata hingga berbentu seperti salep pasta. Anda dapat secara rutin mengoleskan campuran alami ini ke panu yang ada di tubuh atau wajah anda. Agar panu membandel di tubuh anda segera menghilang, lebih baik lakukan pengobatan alami ini setiap hari seusai mandi pagi dan sore. Jangan lupa rajinlah membersihkan diri dengan mandi rutin setiap hari untuk menjauhkan anda dari kemungkinan timbulnya panu kembali. Cara di atas cukup mudah diterapkan di rumah, khan!

Sponsored link:

loading...

Related Posts