Cara Menghilangkan Noda Hitam di Wajah Secara Alami dan Cepat

Hey, ladies! Mau tahu cara menghilangkan noda hitam di wajah anda? Ya, ya, ya kami tahu masalah pelik pada wajah cantik anda. Timbulnya bintik hitam di wajah memang sangat mengganggu penampilan sehari-hari anda, apalagi ketika bertemu dengan teman dengan kulit wajah lebih mulus dan bersih juga lawan jenis pecinta wanita cantik dengan wajah bersih bak model Korea. Wah, dengan tingkat stress anda yang bertambah, pastinya menjadi pemicu utama munculnya jerawat dan kemudian noda hitam baru. Yah, jika anda belum mengalami hal menyebalkan ini, bahkan anda yang sudah memiliki banyak flek hitam di wajah, melakukan beberapa perawatan rutin menyenangkan di bawah ini dapat sangat berguna dalam membantu anda hindarkan dan hilangkan noda hitam pada wajah, lho!

cara menghilangkan noda hitam di wajah

Cara alami menghilangkan noda hitam di wajah

Berikut ini adalah 3 cara alami untuk menghilangkan noda hitam di wajah secara alami dan cepat. Silahkan dipilih yang paling mudah bagi Anda dan segera aplikasikan untuk mengatasi masalah Anda.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Sari Bawang Bombay

Mirip dengan penggunaan bawang putih sebagai penghilang noda hitam bekas cacar, sari bawang bombay juga memiliki khasiat memudarkan bintik hitam di wajah anda akibat jerawat dan dampak buruk matahari. Anda cukup mencincang bawang bombay hingga halus, kemudian peras untuk mendapatkan sarinya saja. Celupkan saja selembar kapas ke dalam sari bawang bombay tersebut. Kemudian oleskan kapas tersebut pada wajah yang bernoda hitam. Ini adalah cara menghilangkan noda hitam di wajah secara alami. Selain mudah dan murah, anda juga akan mendapatkan hasil maksimal jika rutin melakukan perawatan ini di rumah setidaknya 3 kali seminggu.

Masker Bengkoang dan Semangka

Sama seperti produk-produk kecantikan yang banyak dijual di pasaran, ramuan alami a la nenek moyang juga memberikan banyak sekali pilihan bagi kita. Bahan-bahannya bisa dari mulai yang mudah didapat dan murah, hingga yang sulit didapat dan mahal harganya. Masker tradisional yang terbuat dari semangka dan juga bengkoang hanyalah sebagian kecil cara menghilangkan noda hitam di wajah dengan bahan alami yang mudah dibuat dan didapat. Masing-masing bahan tersebut hanya perlu dihaluskan dengan cara menumbuk atau dihancurkan dengan blender. Kemudian kita dapat menggunakan masing-masing tumbukan bahan alami tersebut sebagai masker di wajah bernoda anda. Diamkan selama kira-kira 15 menit sebelum membilasnya hingga bersih dengan air dingin.

Masker Tomat

Kabar gembira bagi anda yang memiiki persediaan tomat berlebih di kulkas. Selain untuk dikonsumsi sebagai sayur dan buah, tomat dipercaya sebagai bahan pencerah alami bagi wajah kita. Tentunya, tomat juga menjadi salah satu cara menghilangkan noda hitam di wajah yang membandel. Sama dengan masker bengkoang dan semangka, tomat yang masih segar dapat dihaluskan hingga berbentuk pasta untuk digunakan sebagai masker. Penggunaan jus tomat sebagai masker harian anda nyatanya dapat memberi anda kulit wajah sehat, bersih dan berseri-seri bebas dari noda hitam mengganggu.

Sponsored link:

loading...

Related Posts