Cara Menghilangkan Noda Flek Hitam Di Kulit

Cara menghilangkan noda flek hitam di kulit menjadi salah satu masalah yang sangat mengganggu kebanyakan orang. Terlebih jika flek tersebut berada di bagian tubuh yang biasa terlihat, misalnya wajah dan dapat dipastikan bahwa hal ini dapat mengganggu anda dalam berpenampilan. Namun, jika anda dalam kondisi ini bukan berarti anda tidak dapat lagi tampil dengan kulit mulus anda, karena banyak cara untuk membantu menghilangkan noda flek hitam pada kulit yang dapat anda coba dengan mudah.

cara menghilangkan noda flek hitam di kulit

Mungkin banyak dari anda yang sudah mengetahui beberapa cara yang dapat anda tempuh untuk cara untuk menghilangkan noda hitam atau flek di kulit. Namun, ada juga dari anda yang belum mengetahui atau justru sudah mengetahui tetapi belum memperoleh hasil yang sesuai dengan harapan anda. Karena memang banyak pilihan yang dapat anda coba dan mungkin belum cocok atau anda dalam melakukannya kurang telaten.

Nah, pada kesempatan kali ini admin akan membantu anda untuk membagikan info mengenai beberapa hal yang dapat anda coba dalam cara menghilangkan noda flek hitam di kulit anda (Baca juga : Cara menghilangkan bekas luka secara alami ). Jika anda tertarik, silahkan anda simak uraiannya di bawah ini.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Susu : Susu yang dapat anda gunakan untuk membantu menyamarkan noda flek hitam adalah jenis susu cair segar dan anda dapat memanfaatkan busa yang ditimbulkan. Susu ini selain dapat membantu memudarkan flek hitam juga dapat anda manfaatkan untuk membantu mengencangkan kulit serta melembabkan kulit anda. Caranya pun sangat mudah, busa yang ditimbulkan dari susu cair segar tersebut anda ambil dan anda gunakan sebagai masker di wajah anda. Kemudian anda tunggu hingga kering baru anda bilas dengan air hangat hingga bersih.

Bawang Bombay : Untuk membantu memudarkan noda flek hitam dengan bawang Bombay, anda dapat melakukannya dengan mencincang hingga halus bawang Bombay kemudian anda peras hingga anda memperoleh air sari bawang Bombay. Setelah itu, gunakan kapas kemudian anda basahi dengan sari bawang Bombay tersebut dan anda oleskan pada wajah anda khususnya pada bagian flek hitam tersebut.

Minyak jarak : Untuk mengambil manfaat minyak jarak dalam cara menghilangkan noda flek hitam pada kulit wajah anda dapat anda lakukan seperti halnya pada penggunaan bawang Bombay yaitu dengan menggunakan kapas kemudian anda oleskan pada bagian kulit anda yang hanya terdapat noda hitam tersebut.

Putih telur : Putih telur selain bagus untuk membantu mengencangkan kulit wajah juga dapat anda manfaatkan dalam membantu memudarkan noda flek hitam di kulit. Caranya dapat anda lakukan dengan menggunakan putih telur sebagai masker di wajah anda.

Demikian uraian yang dapat admin berikan mengenai beberapa cara menghilangkan noda flek hitam di kulit (Baca juga : Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami ). Semoga bermanfaat untuk anda khususnya yang memiliki masalah dengan flek hitam di kulit anda.

Sponsored link:

loading...

Related Posts