Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat Secara Alami Dengan Cepat

Cara menghilangkan lubang bekas Jerawat secara alami dapat anda lakukan sendiri di rumah dan dengan bahan bahan tradisional dan mudah untuk dijangkau. Meskipun cara tradisonal ada juga yang lambat, namun Cara menghilangkan lubang bekas jerawat ini juga bisa menghilangkan lubang bekas jerawat secara alami dengan cepat atau tidaknya hasil yang diinginkan tergantung dari usaha yang dilakukan dan seberapa cepat tubuh kita mereaksi hasil dari proses yang kita lakukan dalam menghiangkan bekas jerawat. Cara menghilangkan bekas jerawat dengan cara alami biasanya tidak akan menimbulkan efek samping pada kulit yang diobati.

Cara menghilangkan lubang bekas Jerawat secara alami

Cara menghilangkan lubang bekas Jerawat cecara alami

Cara menghilangkan lubang bekas jerawat di wajah pertama (1). Mentimun. Buah mentimun, selain bisa untuk lalapan, berfungsi juga mengobati lubang bekas jerawat, yaitu dengan cara ambil buah mentimun, khususnya mentimun muda, kemudian irislah buah tersebut, cukup dengan irisan tipis, lalu letakkan di wajah. Cara yang kedua (2) yaitu dengan lidah buaya.

Caranya yaitu dengan mengoleskan lendir lidah buaya ke bekas jerawat yang berlubang. Diamkan beberapa saat lalu basuh dengan air hingga bersih. Cara yang ketiga (3) adalah dengan menggunakan masker buah tomat. Caranya, yaitu dengan membuat pasta tomat, atau buah tomat yang dibelah menjadi dua bagian kemudian digosokan ke wajah.

Cara menghilangkan bopeng bekas Jerawat dengan bahan tradisional lainnya

Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat secara alami dan cepat selanjutnya yang keempat (4) adalah dengan masker nanas. Caranya yaitu parutlah buah nanas, kemudian hasil parutan buah nanas tadi, dijadikan masker di wajah. Diamkan hingga beberapa saat selama kurang lebih 20 menit, lalu bilaslah dengan menggunakan air dingin.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Cara yang kelima (5) yaitu dengan Madu dan Jeruk Nipis, caranya cukup mudah yaitu dengan mencampurkan kedua bahan ini lalu dioleskan ke wajah secara merata. Selain menghaluskan wajah yang berlubang, madu dan jeruk nipis juga dipercaya mengempeskan jerawat, mengecilkan pori-pori dan menghilangkan komedo.

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami ke enam (6) yaitu dengan kacang kedelai. Caranya adalah dengan merendam beberapa biji kedelai, kemudian rendaman tersebut dihaluskan, bisa juga digiling atau diblender, lalu biji kacang kedelai yang sudah dihaluskan tersebut dibuat masker pada wajah. Biarkan selama 25 hingga 30 menit, kemudian bilas dengan air hangat. cara menghilangkan lubang bekas jerawat secara tradisional ini lakukan selama 3 x dalam seminggu agar menghasilkan hasil yang maksimal.

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami ke tujuh (7) yaitu dengan putih telur ayam kampung. Caranya adalah ambillah 1 buah telur ayam kampung, dan ambil putih telurnya saja, pisahkan dengan kuning telurnya. Lalu jadikan masker untuk wajah anda. Bisa juga ditambahkan dengan madu, lalu dijadikan masker di wajah. Tunggullah hingga beberapa menit lalu bilas dengan air bersih. Selain dipercaya sebagai cara menghilangkan noda bekas jerawat secara alami, putih telur juga berkhasiat mengencangkan kulit wajah.

Tips secara alami menghilangkan jerawat terakhir adalah dengan memilih jenis makanan yang anda konsumsi. Hal ini untuk mencegah dan meminimalisir jerawat akan datang kembali, dan meninggalkan bekas. Jika untuk kulit berminyak, sebaiknya kurangi mengkonsumsi jenis makanan yang mengandung lemak dan minyak berlebih. Untuk jenis kulit kering, usahakan untuk selalu menggunakan pelembab. Selain itu, hindari memencet jerawat yang sedang tumbuh, karena memencet jerawat akan jika tidak dilakukan dengan benar hanya akan menambah jerawat di wajah anda dan dikhawatirkan hanya akan membuat iritasi dan peradangan pada jerawat. Demikianlah artikel tentang cara menghilangkan lubang bekas jerawat cecara alami, semoga artikel ini dapat membantu. (s)

Sponsored link:

loading...

Related Posts