Cara Menghilangkan Kumis Tipis Pada Wanita Secara Alami Dengan 6 Masker Pilihan

Mau tahu cara menghlangkan kumis tipis pada wanita secara alami hanya dengan memanfaatkan bahan-bahan di dapur untuk dijadikan masker? Pastinya lah ya, ok silahkan simak artikel ini sampai selesai ya. Ada cukup banyak wanita di dunia ini yang secara alami sudah memiliki cukup banyak rambut atau bulu halus meskipun banyak juga yang tidak. Dan seringkali para wanita ini kemudian menjadi sedikit risih jika ia punya rambut atau bulu halus yang kelewat lebat dari pada umumnya wanita lain. Salah satu yang paling dikeluhkan jika hal ini kamu alami pastinya adalah munculnya kumis tipis. Walaupun ada juga lho yang dengan adanya kumis tipis ini jadi kelihatan sexy, coba lihat saja wajah cantik Iis Dahlia.

cara menghlangkan kumis tipis pada wanita secara alami

Kumis sendiri secara umum memang merupakan salah satu ciri khas wajah seorang pria, dan itulah kaum mengapa wanita kurang menginginkannya. Dan jika ternyata kamu saat ini sedang menginginkan agar kumis tipis ini segera hilang maka kamu bisa segera memanfaatkan beberapa cara menghlangkan kumis tipis pada wanita secara alami berikut ini yang sangat mudah dilakukan karena hanya menggunakan bahan-bahan dapur saja. Yuk dipelajari dulu selengkapnya.

Masker putih telur

Masker putih telur cukup baik dipilih sebagai salah satu pilihan cara untuk menghilangangkan bulu halus diatas bibir. Cukup siapkan putih telurnya, jangan banyak-banyak kemudian campurkan dengan sedikit gula pasir. Setelah siap segera oleskan merata pada bagian wajah kamu dan biarkan sampai kering. Kapan waktu yang tepat untuk melakukan hal ini, banyak disarankan untuk melakukan tratment ini saat kamu akan tidur dan setelah itu biarkan dulu semalaman. Pagi harinya kamu bisa membilasnya sampai bersih.

Masker tepung

Sponsored link:

Advertisement by Google

Masker tepung juga baik untuk membantu menuntaskan hal ini. Caranya mudah koq, campurkan saja 1 sdm air perasan jeruk nipis atau lemon, 1 sdm tepung terigu atau tepung beras dan tambahkan juga 1 sdm madu. Campur dan aduk ketiga bahan ini sampai jadi pasta kemudian segera oles di kumis tipis yang ingin dihilangkan. Diamkan dulu sampai kering dan dilanjutkan secara pelan-pelan di gosok dan di peeling dengan gerakan memutar kecil sampai sisanya berjatuhan. Setelah selesai, bilas dengan air yang dingin.

Masker kunyit

Yang satu ini juga cara yang cukup populer, masker kunyit sangat ampuh tuntaskan masalah bulu halus diatas bibir. Cara bikinnya mudah koq! ambil saja 1 sdt bubuk kunyit, 1 sdm tepung beras dan air perasan jeruk nipis. Buatlah adonan pasta dari ketiga bahan ini dan oleskan merata pada area kumis. Setelah itu, biarkan sampai agak kering dan segera peeling secara perlahan sampai berjatuhan supaya rambut halus bisa tercabut alami.

Masker pisang

Ambil pisang pisang yang matang, dan iris sedikit saja. Haluskanlah pisang tadi dan campurkan dengan oatmeal .Setelah campuran ini jadi segera oleskan pada bagian atas bibir kamu, pijatlah perlahan dan merata. Ulangilah gerakan ini selama beberapa kali dan kemudian biarkan dulu sisanya menempel selama kurang lebih 15 menit, setelah itu kamu bisa membilas wajah kamu dengan menggunakan air dingin.

Masker pepaya

Masker pepaya menurut beberapa sumber hasilnya kurang cepat tetapi nyaman di kulit, jika ingin mencobanya silahkan siapkan 1 iris kecil dan hancurkan sampai halus. Campurkan didalamnya 1 sdt kunyit bubuk dan aduk sampai rata. Oleskan secara merata pada kumis kamu. Diamkan dulu selama kurang lebih 15 menit dan setelah itu bilas sampai bersih. Kamu bisa mengulangi cara ini satu minggu satu kali.

Masker jintan

Masker yang ini sedikit kurang populer tetapi hasilnya tak kalah bagusnya. Cara membuat masker jintan ini juga mudah, ambil saja 1 sdt jintan halus, 1 sdt ketumbar bubuk dan sedikit air. Campurlah ketiga bahan ini sampai menjadi pasta. Kemudian dilanjutkan dengan mengoleskan secara merata pada bagian kumis kamu. Diamkan sampai kering,kemudian gosoklah secara perlahan. Dengan melakukan treatment ini maka rambut halus yang tidak diinginkan akan tercabut.

Nah, itu tadi beberapa cara menghlangkan kumis tipis pada wanita secara alami untuk membantu menghilangkan adanya kumis tipis pada wajah. Yang perlu diperhatikan adalah, perlunya treatment ini dilakukan secara rutin supaya hasilnya bisa maksimal. Tetapi jika kamu tidak ingin menghilangkan kumis ini juga sebenarnya tidak masalah, karena banyak juga lho kaum pria yang senang dengan wanita yang berkumis tipis, lebih sexy dan cantik kata mereka hihihi, ok jangan lupa share ya! thanks lho.

Sponsored link:

loading...

Related Posts