Cara Menghilangkan KULIT PERUT MENGHITAM SETELAH MELAHIRKANCara Menghilangkan Kulit Perut Menghitam Setelah Melahirkan – BEGITU.COM

Cara Menghilangkan Kulit Perut Menghitam Setelah Melahirkan

Stretch mark akan diikuti oleh kulit perut menghitam setelah melahirkan. Bahkan ada garis lurus yang seakan-akan membelah bagian perut menjadi dua bagian. Stretch mark ataupun tanda hitam di bagian tubuh memang sangat mengganggu. Apalagi jika Anda ingin berpenampilan seksi dengan baju berpotongan pendek. Hal ini otomatis menambah masalah baru bukan untuk Anda yang mengedepankan penampilan. Kondisi ini umumnya memang terjadi pasca seorang wanita melahirkan.

kulit perut menghitam setelah melahirkan

Kulit perut hitam setelah melahirkan ini sebenarnya bukanlah masalah serius jika dicermati dengan baik. Sudah banyak produk kecantikan yang mampu mengembalikan kondisi kulit seperti semula. Bahkan Anda mendapat jaminan kulit kembali cerah seperti sedia kala. Sayangnya, produk perawatan semacam ini memang sedikit menguras kantong. Apalagi jika tidak langsung membuahkan hasil, atau memerlukan waktu yang cukup lama untuk terlihat hasilnya.

Oleh karena itu, ada baiknya memang Anda beralih pada sesuatu yang lebih alami. Kali ini, kami akan memberikan tips seputar mengembalikan kecerahan kulit perut, yaitu:

Sponsored link:

Advertisement by Google

Lemon

Buah yang memiliki rasa asam ini ternyata mengandung glycolic acid alami. Sehingga Anda bisa menggunakannya untuk mencerahkan kulit tubuh. Fungsinya sendiri mampu meregenerasi sel-sel kulit mati yang sudah tidak diperlukan oleh tubuh. Bahkan beberapa bagian kulit yang terlihat kusam pun bisa kembali normal. Cara menggunakannya pun cukup mudah, ambil sebuah lemon. Lalu potong-potong menjadi beberapa bagian. Oleskan bagian-bagian tersebut pada stretch mark Anda beberapa kali.

Minyak almond

Bahan yang satu ini memang sedikit sulit dijumpai di supermarket-supermarket. Jika Anda menginginkannya, cobalah kunjungi gerai kecantikan ternama. Biasanya mereka memiliki ekstraksi minyak almond yang berkualitas. Perawatan menggunakan minyak almond juga cukup mudah, yaitu dengan melakukan pemijatan ringan pada bagian stretch mark beberapa kali dalam seminggu. Anda akan melihat perbedaan signifikan setelahnya.

Wortel

Perawatan untuk kulit perut kering dan menghitam setelah melahirkan yang terakhir ini merupakan cara paling mudah. Sediakan beberapa buah wortel yang telah dibersihkan sebelumnya. Lalu haluskan atau blender wortel tersebut hingga menjadi halus. Lalu tempelkan wortel pada bagian stretch mark yang ingin dihilangkan. Lakukan secara rutin untuk hasil yang maksimal.

Sponsored link:

loading...

Related Posts