Cara Menghilangkan Komedo Tanpa Efek Samping

Menghilangkan komedo dengan cepat biasanya memiliki resiko efek samping yang tinggi. Tapi menggunakan bahan-bahan alami yang akan dibahas dalam artikel ini merupakan cara menghilangkan komedo tanpa efek samping dalam waktu yang singkat. Biasanya untuk manghilangkan komedo secara singkat anda harus dihadapkan pada dua pilihan. Anda harus memilih antara perawatan yang mahal tetapi minim resiko atau menanggung resiko efek samping dengan menggunakan krim wajah yang murah. Jika anda tidak mau menanggung semua resiko tersebut, anda harus mencoba cara menghilangkan komedo dengan bahan-bahan yang alami. Bahan-bahan alami yang bisa anda gunakan untuk perawatan wajah anda antara lain kami sajikan dibawah ini,

Cara menghilangkan komedo secara alami

Dari sekian banyak cara alami menghilangkan komedo di wajah dan khususnya hidung yang banyak direkomendasikan, akan kami sajikan 3 cara yang aman dan tanpa efek samping di bawahl ini,

1. Masker jeruk

Jeruk yang digunakan untuk masker adalah jeruk nipis atau lemon yang dapat membantu mengurangi kelebihan minyak pada wajah anda. peras jeruk lemon tersebut lalu camputkan dengan minyak almond dan gliserin. Kemudian oleskan masker tersebut dimuka anda secara merata lalu diamkan dan dibilas.

2. Uap panas

Uap panas mampu melancarkan peredaran darah pada wajah anda sehingga memungkinkan komedo untuk mengempes dan menahan minyak wajak agar tidak keluar terlalu banyak. Uap panas bisa diperoleh dari air mendidih yang dituang dalam mangkuk dan diberi garam. Dekatkan wajah anda hingga mengenai uap panasnya.

3. Scrub sayur

Cara menghilangkan komedo tanpa efek samping ini hampir sama dengan masker jeruk. Anda perlu membuat masker dari ΒΌ buah apel, daun seledri, dan perasan jeruk nipis yang diblender. Selain menghilangkan komedo, scrub yang digunakan juga bisa menghilangkan sel-sel kulit mati sehingga wajah tidak cepat kusam.

Sponsored link:

Advertisement by Google

4. Lidah buaya

Cukup ambil satu batang daun lidah buaya dan patahkan, nanti akan terlihat bagian dalam daun yang banyak sekali lendirnya, setelah itu ambilah dengan ujung jari dan oleskan secara merata pada bagian wajah yang berkomedo, biasanya komedo paling banyak bersarang di hidung.

5. Putih telur

Ambi 1 butir telur dan pisahkan antara putih dan kuningnya, setelah itu aduklah putih telur tersebut sampai berbuih atau berbusa, oleskan pada bagian wajah kita yang berkomedo.Setelah semua bagian yang diinginkan terolesi maka tutuplah dengan tissue dan tunggu sampai kering. Angkatlah tissue setelah kering dan teman-teman akan melihat beberapa komedo ikut terangkat bersama tissue tadi.

Cara menghilangkan komedo dengan cepat

Kunci keberhasilan anda menghilangkan komedo dalam waktu singkat ada pada ketekunan anda. lakukan cara tersebut denagn teratur dan hasilnya akan lebih cepat terlihat. merawat kebersihan kulit wajah juga penting. Gunakan pembersih wajah yang dapat membersihkan wajah anda secara optimal. Bawa selalu kertas minyak saat berpergian untuk mengatasi wajah berminyak anda agar tidak menjadi komedo. Cara menghilangkan komedo tanpa efek samping tersebut lebih baik dari pada menggunakan pore pack. Kurangi resiko efek samping, jangan memaksakan perawatan yang tidak cocok untuk wajah anda demi menghilangkan komedo membandel.

Source : http://aylacream.com/cara-menghilangkan-komedo-hitam-di-wajah-dan-hidung.html

Demikian artikel kami yang membahas seputar cara menghilangkan komedo di hidung dan jerawat secara tradisional dengan bahan alami yang cepat dan murah serta mudah. Jangan lupa untuk hasil terbaik silahkan konsultasikan dengan dokter atau konsutan kecantikan pilihan teman-teman semua.

Sponsored link:

loading...

Related Posts