Cara Menghilangkan Kerutan Diwajah Secara Alami

Cara menghilangkan kerutan diwajah secara alami bukan hal yang sulit untuk anda lakukan. Namun sebaiknya cara untuk membantu menghilangkan kerutan pada wajah dengan bahan alami ini anda terapkan sejak usia sedini mungkin untuk mencegah kerutan nampak pada wajah anda.

cara menghilangkan kerutan diwajah secara alami

Kerutan merupakan tanda-tanda dari proses penuaan yang anda alami. Namun tentu saja anda tidak ingin mengalami kerutan di usia anda yang masih tergolong belia dan mengalami penuaan dini. Bagi anda yang masih berusia kepala 3, tanda-tanda kerutan akan muncul dan ini akan membuat anda menjadi kurang percaya diri. Umumnya kerutan akan muncul di sekitar mata, dan semakin bertambahnya usia, maka akan semakin nampak.

Anda mungkin juga menggunakan krim anti-aging untuk menmbantu menghilangkan dan menyamarkan kerutan di wajah anda (baca : cara menghaluskan kulit wajah secara alami). namun tentu saja penggunaan krim anti-aging berbahan kimia mempunyai efek samping. Dengan cara menghilangkan kerutan diwajah secara alami tergolong lebih aman walau hasil yang diperoleh tidak sesingkat penggunaan produk-produk kimia.

Cara menghilangkan kerutan diwajah secara alami berikut ini tidak hanya diterapkan untuk anda yang sudah mempunyai tanda-tanda keriput di wajah, namun juga untuk mencegah keriput diwajah secara alami. (baca juga : cara mengatasi kulit wajah kering dan kusam)

Sponsored link:

Advertisement by Google

Berolahraga : Berolahraga akan membuat badan anda menjadi fit dan sehat. Karena itu, akan merangsang kekencangan kulit anda, termasuk kulit wajah anda. Dengan mengencangnya kulit wajah anda, tentu akan menghindarkan anda dari keriput. Olahraga yang dapat anda lakukan antara lain seperti senam, joging, dan yoga. Cara alami menghilangkan kerutan diwajah yang satu ini tentu tidak sulit untuk dilakukan bukan?

Rutin totok wajah : Anda jangan remehkan cara alami menghilangkan kerutan pada wajah yang satu ini. Dengan anda rutin melakukan totok wajah, akan membuat wajah anda lebih segar dan tentu saja menghindarkan dan menghilangkan keriput anda. Anda dapat melakukan totok wajah sendiri di rumah. Anda hanya perlu belajar menekan saraf-saraf pada wajah anda dengan benar. Mudah bukan?

Posisi tidur : Tahukah anda, bahwa posisi tidur juga akan mempengaruhi proses keriput di wajah anda. posisi tidur yang baik sebagai salah satu cara untuk menghilangkan kerutan pada wajah secara alami yaitu dengan tidur terlentang. Bagi anda yang tidur dengan posisi miring sebaiknya hindari kebiasaan ini. Dengan posisi berbaring miring akan menekan wajah anda dan memicu munculnya keriput.

Selain kebiasaan di atas, dengan membuat masker dari buah juga merupakan cara menghilangkan kerutan diwajah secara alami yang mudah. Caranya adalah sbb :

Haluskan bengkoang dan kentang, oleskan pada wajah anda sebelum tidur dan keesokan harinya bilas dengan air bersih. Hal ini akan memperkecil pori-pori wajah dan membantu menghilangkan keriput (baca : cara mengecilkan pori-pori wajah secara alami).

Selain dengan bengkoang dan kentang, anda dapat membuat jus pisang. Selain diminum, anda dapat mengoleskan di wajah anda sambil sesekali di usap-usap. Semoga tips ini bisa bermanfaat. Cantik kini dan nanti.

Sponsored link:

loading...

Related Posts