Cara MENGHILANGKAN KAKI PECAH PECAHCara Menghilangkan Kaki Pecah Pecah – BEGITU.COM

Cara Menghilangkan Kaki Pecah Pecah

Menghilangkan kaki pecah pecah adalah upaya terbaik guna mendapatkan kondisi kaki yang sehat dan cantik. Meskipun berada di bagian bawah dan sering ditutupi oles alas kaki, telapak kaki yang mengalami keretakan sangat mengganggu penampilan. Kondisi ini bisa berawal dari pemakaian alas kaki yang tidak tepat, menderita penyakit tertentu, kondisi lantai yang kotor dan tidak sehat serta penyebab lainnya. Secara umum kaki menjadi mudah retak-retak, karena kelembaban kaki khususnya telapak kaki berkurang. Kondisi ini mencetus kulit kering dan mudah pecah atau retak. Segera tangani dengan cara tepat dan sehat, sehingga kaki anda bisa tampil sehat dan indah kembali.

Menghilangkan kaki pecah pecah

Sponsored link:

Advertisement by Google

Mengatasi kulit kaki pecah pecah bisa dengan berbagai cara, diantaranya mengatasinya dengan buah pisang. Selain enak disantap, pisang juga kaya manfaat dalam mengobati kulit kaki yang mengalami pecah-pecah. Cara penerapannya dengan memakai pisang sesuai kebutuhan dengan menghaluskannya dan mengoleskannya pada telapak kaki yang pecah-pecah. Biarkan adonan pisang tersebut selama 15 menit. Pastikan sebelum pisang dioleskan, anda telah mencuci dan mengeringkan kaki dengan bersih. Cara lain juga bisa diterapkan dengan menggunakan air hangat yang telah diberi tambahan garam. Rendam kaki dalam air garam tersebut sekitar 30 menit dan terapkan terapi ini dengan teratur sehingga anda bisa mendapatkan hasil yang optimal.

Menyembuhkan kaki pecah pecah bisa dilakukan juga dengan memanfaatkan minyak zaitun. Minyak ini dikenal sangat bermanfaat dan bisa membuat telapak kaki halus dan terbebas dari kondisi kaki pecah-pecah. Sebelum tidur anda bisa mengoleskan minyak zaitu dengan rutin. Setelah itu sebaiknya memakai kaos kaki, supaya kelembaban kaki bisa lebih terjaga. Untuk mengatasi kulit pecah-pecah, terapkan minyak zaitun setiap hari. Tapi setelah sembuh anda bisa mengoleskannya seminggu sekali, untuk pencegahan dan menghindari kondisi telapak kaki mengalami retak-retak. Batu apung terbukti efektif dalam membersihkan sel kulit mati pada telapak kaki. Ketiga cara menghilangkan kaki retak-retak di atas bisa didahului dengan membersihkannya dengan batu apung. Sehingga kaki lebih bersih sebelum menjalani terapi tersebut.

Sponsored link:

loading...

Related Posts