Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Tanpa Efek Samping

Menghilangkan jerawat pada wajah memang tidaklah mudah untuk kita lakukan, apalagi bila memiliki jerawat yang sudah membandel. Akan membutuhkan perawatan dan tips serta cara yang manjur agar dapat menghilangkan jerawat tersebut. Masalah Jerawat ini memang sering dikeluhkan oleh kebanyakan para wanita khususnya para remaja. Jerawat ini memang sangat mengganggu penampilan dan kesempurnaan wajah. Akan menimbulkan bintik noda dan lubang yang membekas.Untuk itu perlu kita hilangkan, namun dengan cara yang aman dan secara alami.

cara menghilangkan jerawat secara alami dengan madu

Sahabat Sehat, di artikel terbaru kali ini Begitu.Com akan memberikan beberapa tips bermanfaat untuk anda khususnya para wanita yang sedang memiliki permasalahan seputar jerawat bagaimana cara untuk menghilangkan jerawat dengan ampuh dan cepat. Tips- tips yang Begitu.Com sarankan ini tidak akan menguras banyak uang, karena kami akan memberikan tips yang mudah untuk anda coba dengan tanpa efek samping, karena jika kita lihat para wanita sekarang bahkan tidak segan- segan membeli produk- produk mahal guna untuk menghilangkan jerawat dengan cara yang kilat.

Akan tetapi hal ini akan mengakibatkan efek samping yang tidak baik, karena dari kebanyak produk-produk kimia ini mengandung banyak sekali campuran bahan kimia yang bisa membahayakan kulit. Jadi, berhati-hatilah untuk membeli produk perawatan kecantikan. Tak ada salahnya untuk mencoba yang lebih mudah dan praktis serta aman tanpa efek samping. Untuk itu, Begitu.Com akan memberikan bagaimana cara- cara yang tetap menjaga kesehatan kulit anda.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Cara menghilangkan jerawat

Yang pertama yaitu  memperbanyak makan makanan sehat yang mengandung banyak serat, apa saja makanan yang mengandung serat? makanan yang banyak serat ini diantaranya adalah buah- buahan dan sayuran. Karena hal ini akan menjauhkan anda dari tumpukan lemak yang mengakibatkan tumbuhnya jerawat pada area wajah. Selain mengkonsumsi sayur dan buah juga dianjurkan untuk banyak minum air putih, maka penyebab jerawat yang ditimbulkan dari faktor dalam akan bisa teratasi dengan konsumsi makanan yang sehat.

Cara selanjutnya adalah penggunaan madu untuk masker wajah. Ya, madu merupakan bahan alami dari lebah yang dapat dimanfaatkan untuk masker. Ini juga akan dapat menghilangkan jerawat tanpa efek samping.

Selain masker madu ada lagi tumbukan dari kulit jeruk yang bisa menghilangkan jerawat yang membandel pada wajah anda. Kulit jeruk mengandung vitamin yang berfungsi menyegarkan kulit dan juga membersihkan kulit dari kotoran yang menempel. Berikut adalah cara menggunakannya. Cari kulit jeruk yang masih segar. Lalu Anda tumbuk halus kulit jeruk kemudian tambahkan air, selanjutnya oleskan pada wajah khususnya yang ada jerawatanya. Diamkan selama kurang lebih 20 menit, lalu basuh dengan air yang bersih.

elain memanfaatkan kulit jeruk dan madu untuk menghilangkan jerawat ada satu lagi yang bisa  anda juga dapat menggunakannya yaitu  buah pepaya. Buah papaya adalah buah yang banyak mengandung serat serta berbagai macam vitamin yang dibutuhkan untuk kulit. Untuk membuat masker papaya sebagai masker untuk menghilangkan jerawat langkahnya hampir sama seperti membuat masker lainnya. Seperti cara sebelumnya pepaya ditumbuk sampai halus kemudian digunakan sebagai masker wajah.

Begitu pula dengan putih telur yang juga bisa anda jadikan masker. Beberapa bahan atau tips tersebut bisa anda pilih salah satu untuk mengatasi jerawat di wajah cantik anda. Sekian tips cara menghilangkan jerawat dari kami.

Sponsored link:

loading...

Related Posts