Cara Menghilangkan Bulu Kaki dan Tangan Secara Alami Permananen

Setiap orang memiliki jenis kulit tubuh yang berbeda. Ditambah kenyataan bahwa kita terlahir dengan gen yang berbeda-beda dengan satu dan lainnya. Sehingga, tidak heran bahwa ada beberapa orang yang terlahir dengan kulit mulus tanpa bulu, dan ada juga yang terlahir dengan bulu lebat di beberapa area tubuh mereka. Jika anda adalah salah satu orang yang memang terlahir sempurna dengan tambahan bulu halus yang agak lebat di tangan dan kaki anda, 3 cara menghilangkan bulu kaki dan tangan berikut ini patut dicoba.

cara menghilangkan bulu kaki

Tips menghilangkan bulu kaki dan tangan secara alami

Krim Alami dari Gula, Telur dan Tepung Maizena

Anda bukannya akan membuat adonan kue atau jenis makanan lainnya dengan beberapa bahan ini. Adonan dari campuran gula, telur dan tepung maizena ini adalah krim alami yang dapat kita buat sendiri di rumah sebagai salah satu cara alami menghilangkan bulu kaki dan tangan secara efektif. Fungsi dari krim alami ini sebenarnya sama dengan krim cukur yang dijual di pasaran. Cara membuatnya pun sangatlah mudah. Campurkan sekitar 4 sendok makan tepung jagung atau maizena ini dengan 3 butir putih telur dan 4 sendok makan gula. Aduk hingga adonan tercampur sempurna, kemudian oleskan krim alami ini pada area dengan bulu yang ingin anda hilangkan. Tutup area tersebut dengan kain atau plester hingga krim kering. Lalu lepaskan rekatan plester tersebut berlawanan arah dengan tumbuhnya bulu atau rambut.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Krim Alami dari Gula dan Lemon

Bertekstur lebih ringan dari krim alami sebelumnya, campuran 4 sendok makan gula pasir dan perasan lemon juga sangat handal sebagai krim pencabut bulu pada kaki, tangan atau area tubuh anda yang lain. Adonan yang dipanaskan terlebih dahulu hingga menjadi seperti karamel ini adalah satu cara menghilangkan bulu kaki secara permanen yang harus dicoba. Oleskan saja adonan karamel yang telah hangat pada kulit anda yang berbulu. Tunggu hingga kering dengan plester yang direkatkan di atasnya. Lepaskan rekatan plester dari kulit dengan krim tersebut berlawanan arah dengan tumbuhnya rambut.

Krim Alami dari Kapur Sirih dan Kunyit

Penggunaan krim cukur alami yang terbuat dari campuran bubuk kapur sirih dan parutan kunyit, juga dipercaya dapat membantu anda menghilangkan bulu pada kaki, tangan dan area tubuh yang lain bahkan secara permanen. Namun, dalam hal ini, kita harus mengurangi takaran bubuk kapur sirih agar tidak menyebabkan timbulnya rasa panas dan terbakar pada kulit jika terlalu banyak digunakan. Campurkan bubuk kapur sirih secukupnya dengan parutan kunyit. Tambahkan air dan gunakan sebagai krim oles pencabut bulu anda. Ramuan handal ini dapat menjadi cara meghilangkan bulu kaki pada wanita dan juga pria.

Sponsored link:

loading...

Related Posts