Cara Menghilangkan Bintik Hitam Di Wajah Secara Alami

Tidak sedikit wanita bahkan pria yang jelas-jelas merasa kurang percaya diri dengan wajah mereka yang penuh dengan jerawat dan juga bekasnya. Di kondisi lainnya, ada juga beberapa orang yang memang pada dasarnya memiliki jenis kulit wajah yang bebas jerawat namun sayangnya noda-noda gelap banyak mengambil alih menghiasi wajah mereka. Sebagai salah seorang yang memperhatikan penampilan, keberadaan bintik hitam pada wajah pastilah sangat mengganggu. Terkadang jerawat muncul lebih banyak dikarenakan oleh stress yang meningkat akibat keberadaan noda hitam di wajah ini. Namun, bagaimanapun juga, cara menghilangkan bintik hitam di wajah sederhana saja tidak cukup sebagai cara menghilangkan bintik hitam di wajah. Selain rutin melakukan perawatan wajah secara alami, banyak orang percaya bahwa penanganan secara medis lebih membuahkan hasil dibandingkan penanganan tradisional.

cara menghilangkan bintik hitam di wajah

Sponsored link:

Advertisement by Google

Cara alami menghilangkan bintik hitam di wajah

Kunjungi dokter kulit

Ya, memang benar bahwa terkadang kita membutuhkan dokter yang berkompeten di bidangnya terutama dalam hal penanganan terbaik pada kulit wajah anda. Semua cara menghilangkan bintik-bintik di wajah sudah anda lakukan, namun tetap saja tak ada hasil yang memuaskan. Tentu saja, dokter adalah orang berikutnya yang patut dikunjungi. Saat ini banyak sekali pusat-pusat kecantikan dengan dokter kulit handal yang dapat kita kunjungi. Biasanya, krim pencerah khusus akan diberikan sesuai dengan resep dan anjuran dokter. Setiap kali melakukan pembelian krim berikutnya, anda dianjurkan untuk berkonsultasi dengan dokter anda terlebih dahulu. Tentunya, aktivitas ini wajib dilakukan sehingga dokter dapat mengerti perkembangan kondisi kulit wajah anda pasca perawatan menggunakan krim khusus tersebut. Jangan khawatir tentang keamanannya, sobat. Selama anda pandai memilih pusat kecantikan terpercaya yang bersertifikat, kesehatan kulit wajah anda akan terjamin.

Masker rutin lidah buaya

Cara menghilangkan bintik hitam di wajah akibat jerawat pastinya tidak akan sesingkat dan semudah membalikkan telapak tangan anda. Pastinya, anda akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memudarkan pigmen-pigmen yang tidak rata pada wajah anda ini. Rutin mengaplikasikan masker lidah buaya nyatanya dapat membantu anda dalam memudarkan noda gelap pada wajah anda. Bahkan hasilnya dapat anda rasakan beberapa saat setelahnya. Caranya tidaklah sulit. Anda hanya perlu mengoleskan daging lidah buaya yang mengandung getah secara merata ke wajah anda. Diamkan selama beberapa saat hingga kering. Kemudian bilas hingga bersih dengan air dingin.

Masker murah jeruk nipis

Selain lidah buaya, cara menghilangkan bintik hitam di wajah dengan jeruk nipis juga dapat dilakukan. Kandungan pada jeruk nipis sebenarnya efektif mengangkat sel-sel kulit mati sembari merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru. Jika rutin dilakukan, perawatan sederhana menggunakan jeruk nipis ini dapat membuahkan hasil yang memuaskan. Oleskan saja irisan jeruk nipis pada wajah anda. Diamkan hingga kering sebelum membilasnya.

Sponsored link:

loading...

Related Posts