Cara Menghilangkan Bekas Jerawat di Punggung dengan Baik dan Benar

Cara menghilangkan bekas jerawat di punggung seringkali menjadi kata kunci yang dituturkan oleh seseorang baik wanita maupun pria yang gundah gulana karena persoalan kecil di punggungnya. Upaya untuk penanggulangan persoalan jerawat itu menjadi pilihan utama ketika kulit bersih (khususnya di punggung) yang karenanya menjadi tampak kotor karena bercak-bercak hitam. Namun, setelah persoalan jerawat itu usai, maka yang datang kemudian ialah bekas-bekasnya masih mengendap di sana. Oleh sebab itu, tak perlulah Anda patah arang hanya karena persoalan itu. Sebab, sekarang ini terdapat cara menghilangkan bekas jerawat di punggung secara alami dan cepat.

cara menghilangkan bekas jerawat di punggung

Menghilangkan Bekas Jerawat di Punggung dengan Bahan Alami

Para pegiat obat alami selalu menyatakan dengan rendah hati untuk selalu memakai bahan tradisional untuk penyakitnya. Bahan kimia ini telah digunakan oleh nenek moyang zaman dahulu. Dan, penyebab jerawat di punggung itu karena bisa dari bahan kimia atau bakteri. Karenanya, Anda perlu menanggulangi persoalan-persoalan kulit itu dengan menggunakan obat alami yang sarat dengan alam. Berikut terdapat tata cara menghilangkan bekas jerawat yang nakal di punggung Anda.

Pertama, Anda dapat menggunakan bahan dapur alami yang khalayak sering menggunakannya untuk keperluan kuliner: “bawang putih”. Berikut cara sederhananya. Anda harus menumbuk bawang putih tersebut agar menjadi halus atau kecil-kecil. Setelah dihaluskan, taruhlah bawang putih tersebut ke wajah punggung Anda secara merata (khususnya di bekas jerawat). Jangan lupa untuk mencuci punggung Anda dengan bersih sebelum menempelkan bawah putih itu suapaya di kuit punggung lebih steril dari mara bahaya bakteri maupun penyakit lain.. Lakukanlah kegiatan ini secara rutin tiap pagi maupun malam hari sebelum istirahat.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Kedua, bahan madu dan telor dapat menjadi solusi baik untuk bekas jerawat di punggung Anda. Dua bahan alami ini sangat populer di khalayak sehingga Anda tak perlu bingung jika tidak mendapatkannya. Caranya gampang, Anda cukup mencampurkan telur dan madu secara bersamaan untuk nantinya dijadikan penawar untuk bekas jerawat di punggung. Setalah dicampurkan dan dikocok, oleskanlah campuran tersebut ke wajah punggung bekas jerawa secara merata. Anda harus ingat: usahakan tiap bekas jerawat dapat terkena campuran madu dan telur dengan baik supaya merata. Lakukanlah kegiatan ini secara rutin tiap hari: pagi maupun malam hari sebelum tidur.

Menghilangkan Bekas Jerawat di Punggung secara Tuntas

Selain menggunakan bawah putih dan campuran telur-madu, Anda juga dapat mencari alternatif pengobatan alami untuk membersihkan bekas jerawat di punggung melalui tomat dan jeruk nipis. Berikut dipaparkan cari mengatasinya. Pertama, Anda dapat menggunakan jeruk nipis untuk mengatasi bekas jerawat di kulit punggung dengan hasil yang luar biasa. Anda perlu tahu alasannya: jeruk nipis mampu menjernihkan sel-sel kulit mati di punggung karena digandurngi oleh jerawat. Caranya begini: (1) Peraslah jeruk nipis sehingga mendapatkan sari-sarinya dan oleskanlah hasil perasan itu ke punggung yang terjangkit jerawat. (2) Tunggulah selama 15-20 menitan supaya sari-sari jeruk nipis itu dapat menyerap ke kulit punggung. Ulangilah cara ini tiap harinya dalam seminggu.

Kedua, Anda dapat menggunakan tomat sebagai alternatif dalam menghilangkan bekas jerawat di punggung. Sebab, tomat ini banyak mengandung vitamin C dan A sehingga memungkinkan untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya sekaligus secara komprehensif. Caranya sederhana, yakni: (1) Potonglah tomat secara tipis-tipis dan letakanlah di bagian yang terkena jerawat di punggung. (2) Biarkanlah selama 20-30 menit dan bersihkanlah wajah Anda dengan hari hangat supaya bersih. (3) Lakukan kegiatan seperti ini selama 2-3 kali seminggu, dan lihatlah hasil memuaskannya. Demikianlah, ulasan singkat ihwal cara menghilangkan bekas jerawat di punggung. (e)

Sponsored link:

loading...

Related Posts