Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Bahan Alami dan Menyehatkan

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami mendapatkan peran yang strategis bagi ruang harapan seseorang yang terjangkit persoalan penting ihwal bekas bintik-bintik mungil di punggung maupun di wajah. Setelah khalayak mengalami krisis kepercayaan terhadap bahan kimia, kini orang-orang lebih doyan untuk menggunakan bahan alami. Sebab, bahan kimia tak lagi memberikan kepuasan kesehatan melainkan justru lebih menyakitkan karena iritasi kulit. Oleh karenanya, pertanyaan tiap orang yang mengidap bekas jerawat yang sukar dihilang kini ialah bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan cepat.

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami

Menghilangkan jerawat dengan madu dan garam

Anda bisa menggunakan campuran madu dan garam dapur sebagai pilihan cara menghilangkan bekas jerawat secara sempurna. Langkah-langkah pembuatan obat alami campuran garam dan madu sebagai berikut. (1) Ambillah garam dapur yang telah dilarutkan di dalam air mineral (satu gelas saja). (2) Gunakanlah kapas atau kain bersih untuk diclupkan ke campuran air bercampur tadi dan kemudian oleskanlah ke bekas jerawat di wajah. (3) Tunggulah kurang lebih 30 menit supaya kandungan garam di air meresap di pori-pori wajah. (4) Setelah 30 menitan, oleskanlah dengan madu dan tunggulah selama 20 menitan. (5) Setelah selesai, bilaslah wajah Anda dengan air bersih. Dan, tunggulah efek yang akan terjadi di wajah Anda. Namun demikian, lakukanlah kegiatan tersebut secara rutin 1 x sehari.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Kentang sebagai bahan untuk menghilangkan jerawat

Umumnya, kita mengonsumsi kentang untuk keperluan kuliner atau camilan sehari-hari. Menurut studi atau riset para ahli, Anda dapat menjadikan kentang untuk dijadikan alternatif cara alami menghilangkan jerawat dengan cara membikin kentang sebagai masker di wajah maupun ditempelkan di punggung. Caranya sederhana sekali. Anda hanya perlu menghaluskan kentang tersebut dan dicampurkan dengan madu. Setelah itu, oleskanlah campuran tersebut ke wajah atau punggung Anda secara menyeluruh. Dengan demikian, lihatlah perubahan yang akan terjadi.

Selain dengan bahan alami seperti di atas, Anda juga bisa melakukan cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan lidah buaya. Anda dapat melakukan penyembuhan bekas jerawat untuk wajah atau punggung Anda supaya tampak menawan dengan cara mengambil buah lidah buaya muda. Caranya sangatlah mudah. Pertama-tama, Anda perlu mengelupas lidah buaya tersebut supaya tampak daging yang berlendir di dalam nya tersebut. Setelah itu, ambillah daging lidah buaya itu dan oleskan ke muka dan punggung yang terkena jerawat.

Pada saat mengoleskannya ke wajah maupun punggung, Anda harus melakukan dengan lembut. Sebab, kalau tidak, wajah Anda akan tergores dan dapat terjadi iritasi ringan atau berat. Lakukan kegiatan ini secara rutin: baik pagi maupun malam hari sebelum tidur. Maka, Anda akan mengetahui faedahnya. Perlu Anda tahu bahwa lidah buaya ini mengandung pelbagai kandungan hebat sebagai berikut: Thaiamin (mg), Riboflavin (mg), Protein, Karbohidrat, Niasin, dan lain-lain. Apalagi, vitamin A yang cukup dominan di dalam tubuh lidah buaya ini akan sangat baik bagi kesehatan manusia.

Anda wajib untuk menyampaikan pengetahuan ini pada sahabat, keluarga, maupun siapa pun yang Anda kenal dengan harapan jika mereka terkena persoalan yang sama seperti ilustrasi di atas maka dapat disembuhkan dengan segera. Sebab, dengan itu, Anda akan dapat mencegah atau mengobati gangguan si mungil di wajah agar tak lebih parah, sehingga melalui jalan tersebut Anda sudah melakukan kebaikan demi orang lain. Demikianlah, ulasan singkat mengenai cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami. (s)

Sponsored link:

loading...

Related Posts