Cara Menggunakan Blush On Yang Benar Pilih Sesuai Warna Kulit

Bicara tentang cara menggunakan blush on yang benar tentu juga tak lepas dengan bagaimana tips memilih warna yang sesuai dengan kulit kamu.Dalam banyak kasus ,faktor utama yang dominan mempengaruhi wanita dalam memilih dan membeli produk kosmetik termasuk perlengkapan makeup ini biasanya ditentukan sekali oleh seberapa menarik dan bagus produk tersebut ketika dikenakan orang lain, termasuk yang berhubungan dengan pemilihan warna. Pertanyaannya sekarang, apakah pernah kamu membeli produk perona pipi dikarenakan tampilan warna yang sangat menawan dan bagus pada model kesukaan kamu. Tidak apa-apa, kita semua pernah melakukannya, tetapi mulai sekarang ada baiknya, jangan lakukan lagi hal itu.  Penggunaan make up yang baik dan benar serta tepat dan sesuai dengan kulit adalah yang terbaik untukmu. Yuk, sekarang kita coba simak warna untuk perona pipi apa yang sebetulnya cocok untuk warna kulit kamu.

cara menggunakan blush on yang benarOke sekarang kita mulai masuk ke pembahasan tentang bagaimana tips dan cara menggunakan blush on yang benar menurut beberapa sumber di internet yang berhasil kami rangkum dan sajikan khusus untuk kalian semua sobat begitu.com

Warna kulit kamu putih, baca yang ini

Sponsored link:

Advertisement by Google

Ok kita mulai pembahasan pertama tentang cara memakai blush on ini. Meskipun katanya untuk warna kulit ini bisa cocok dan sesuai dengan hampir semua pilihan warna yang ada, tetapi pada kenyataannya tidaklah sepenuhnya hal itu benar.  Untuk kamu yang berkulit putih, pilihan perona pipi yang paling sesuai dan pas menurut beberapa ahli tata rias adalah warna peach, light dan pink muda. Untuk kulit yang memang putih ini, pink muda akan memberikan kesan tampilan rona kemerahan yang lebih natural dan menarik, hampir sama dengan warna pada bibir.

Jika kulit kamu medium, ini tips nya

Sebagian besar kaum wanita pemilik warna kulit medium ini memiliki tone kulit yanghangat oleh karena itu maka pilihan warna peach atau mauve bisa memberikan kesan yang lebih hangat namun tetap segart. Yang harus diperhatikan dalam hal ini adalah, pilihan warna peachnya harus lebih gelap, tidak sama dengan mereka yang memiliki warna kulit putih.

Bagi kamu yang memiliki lapisan bawah warna kulit atau di dunia make up biasa disebut undertone ini lebih ke olive atau hijau, maka usahakan cari pewarna untuk pipi yang lebih memiliki warna yang hangat seperti warna bronze, rose atau orange peach. Dengan pilihan ini maka nanti akan bisa memberikan efek yang glowing pada wajah.

Untuk yang berkulit gelap, baca yang ini

Prinsip dasar untuk pemilik warna kulit gelap adalah membuat kulit yang gelap ini menjadi lebih cerah atau hidup. Pilihan perona pipi yang baik untuk warna kulit gelap ini adalah warna yang sedikit terang seperti tangerine, merah dan cokelat. Pilihan warna itu bisa membuat kulit kamu yang gelap akan menjadi lebih hidup .Jika kamu memiliki undertone yang hangat maka pilihlah perona pipi yang berwarna fuchsia dan untuk yang undertone nya dingin maka tangerine pilihannya.

Demikian artikel tentang cara menggunakan blush on yang benar sesui dengan warna kulit ini, semoga bermanfaat meskipun hanya sedikit. Selamat mencoba dan jangan lupa share ya.

Sponsored link:

loading...

Related Posts