CARA MENGATASI KULIT LEHER MENGELUPAS Dan PerihCara Mengatasi Kulit Leher Mengelupas Dan Perih – BEGITU.COM

Cara Mengatasi Kulit Leher Mengelupas Dan Perih

Ada banyak cara mengatasi kulit leher mengelupas yang dapat dilakukan baik dengan menggunakan produk kecantikan, pergi ke dokter kulit ataupun dengan cara natural dan herbal. Tetapi, penggunaan cara-cara tersebut mungkin kurang efektif untuk mengatasi leher yang mengelupas yang mungkin bahkan membuatnya semakin parah. Hal ini karena perawatan tersebut kemungkinan kurang cocok dengan jenis kulit. Ada baiknya sebelum mengatasi masalah kulit leher yang mengelupas, Anda harus mengetahui jenis kulit Anda terlebih dahulu sehingga pengelupasan kulit di bagian leher bisa teratasi.

cara mengatasi kulit leher mengelupas

Mengkonsumsi Vitamin

Sponsored link:

Advertisement by Google

Pengelupasan kulit leher bisa disebabkan karena faktor suhu dan cuaca seperti kulit kering dan cuaca dingin karena AC. Cara merawat kulit leher mengelupas adalah dengan mengkonsumsi berbagai jenis vitamin. Vitamin A sangat baik untuk membantu pembentukan sel kulit baru, mengatasi kulit kering dan mengelupas sehingga mengkonsumsi vitamin ini sangat efektif untuk mengatasi pengelupasan kulit leher. Vitamin ini bisa ditemui di berbagai jenis sayuran hijau dan buah-buahan segar. Vitamin B juga baik untuk menjaga kelembaban kulit leher agar mengurangi dan mencegah pengelupasan kulit. Vitamin ini ditemukan di kuning telur, beras merah, susu, gandum dan lain sebagainya. Selanjutnya adalah vitamin C yang berfungsi meningkatkan produksi kolagen di dalam tubuh. Vitamin ini berasal dari sayur-sayuran dan buah-buahan. Vitamin E adalah vitamin terakhir yang harus dikonsumsi agar kulit leher tidak terkelupas. Vitamin ini didapatkan dari gandum, kacang-kacangan, buah pisang dan lain-lain. Vitamin ini berfungsi untuk mencegah secara dini pengelupasan kulit leher karena sinar matahari.

Melakukan Perawatan Kulit Leher

Pengelupasan kulit leher juga disebabkan penggunaan kosmetik yang mengandung bahan kimia, kadaluarsa, dan tidak sesuai dengan jenis wajah. Hal-hal tersebut bisa membuat kulit leher mengelupas sehingga memerlukan tindakan untuk mengatasinya. Cara mengatasi kulit leher mengelupas adalah melakukan perawatan kulit leher. Perawatan ini bisa dilakukan di salon dengan menggunakan produk kecantikan yang bermanfaat untuk mengatasi pengelupasan kulit leher. Perawatan ini bisa dilakukan secara rutin agar tidak memperparah pengelupasan kulit leher. Selain itu, mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan adalah langkah sederhana dan efektif.

Sponsored link:

loading...

Related Posts