Cara Memutihkan Wajah Pria Dengan Perawatan Yang Tepat

Tidak hanya para wanita saja yang menginginkan wajah putih bersih tapi juga para pria. Kulit wajah yang putih bersih bagi para pria akan mencerminkan kepribadian yang putih juga. Untuk membuat kulit wajah putih bersih untuk para pria caranya berbeda dari yang digunakan oleh para wanita. Teksture kulit wajah pria lebih tebal dan juga lebih membutuhkan perawatan yang lebih ekstra. Secara umum mungkin cara yang digunakan sama, tapi bahannya yang berbeda.

Cara Memutihkan Wajah Pria

Para pria cenderung menginginkan perawatan yang simpel dan juga mudah. Jarang pria yang mau melakukan perawatan yang ribet dan pergi ke salon atau dokter kecantikan dan melakukan perawatan yang lama. Berikut cara memutihkan wajah untuk para pria.

  1. Bersihkan wajah secara teratur

Teman-teman pria biasanya sangat malas untuk membersihkan wajah, padahal dengan membersihkan wajah secara teratur akan membuat wajah menjadi putih. Pria biasanya banyak melakukan aktivitasnya di luar ruangan yang sangat banyak polusi dan radikal bebas yang dapat menjadikan kulit wajah menjadi kusam. Membersihkan wajah dengan teratur hanya menggunakan air saja tidak cukup. Maka dari itu, gunakanlah pembersih khusus pria yang bisa mengangkat sel-sel kulit mati. Teman-teman juga bisa menggunakan pembersih alami yang aman dan terbuat dengan bahan alami. Misalnya saja tomat yang diiris kemudian usapkan pada area sekitar wajah kemudian bilas dengan air hangat. Tomat bisa mengangkat sel-sel kulit mati yang membuat wajah kusam. Dengan sel kulit mati yang terangkat, wajah putih bersih akan dengan mudah didapatkan oleh teman-teman.

Sponsored link:

Advertisement by Google

  1. Gunakan tabir surya

Menggunakan tabir surya merupakan salah satu hal yang paling tidak disukai oleh pria karena dianggap ribet dan menghabiskan banyak waktu. Padahal, dengan menggunakan tabir surya dapat menghindari kulit dari bahaya paparan sinar matahari secara langsung. Kandungan sinar matahari yang berupa UV atau sinar ultraviolet tidak semuanya baik untuk kulit. Untuk mendapatkan wajah yang putih bagi para pria perlu untuk menggunakan tabir surya secara rutin setiap harinya.

  1. Gunakan masker buah-buahan

Untuk membuat wajah menjadi putih para pria juga harus rajin untuk menggunakan masker wajah yang terbuat dari buah-buahan. Penggunaan masker wajah ini sangat membantu dalam memutihkan wajah pria. Memang sedikit ribet untuk membuat maskernya tapi nanti hasilnya wajah putih merona. Buah yang dapat digunakan diantaranya adalah pisang, mentimun, bengkoang, lemon, dan alpukat. Gunakan minimal satu minggu sekali.

Tidak begitu ribet bukan untuk mendapatkan kulit wajah yang putih? Teman-teman bisa memulai melakukannya sekarang. Tidak perlu ribet dan juga mahal untuk mendapatkan kulit wajah yang putih. Lakukan perawatan secara rutin, maka kulit wajah yang putih dan bersih akan kalian dapatkan. Setelah mendapatkan kulit yang putih dan bersih yang perlu teman-teman lakukan yaitu merawatnya agar tetap putih dan bersih.

Sponsored link:

loading...

Related Posts