Cara Memutihkan Wajah Dengan Menggunakan Kentang Dan Jeruk Nipis

Banyak wanita yang mencari cara untuk memutihkan wajah yang dapat secara efektif. Namun kenyataannya, banyak yang mengalami sebuah kegagalan dalam melakukan perawatan pada wajah. Salah satu masalah yang banyak dihadapi para wanita yaitu kulit wajah yang banyak memiliki bintik hitam dan warna kulit wajah yang kusam dan hitam. Sebetulnya banyak krim pemutih wajah yang akan membuat kulit wajah dapat berubah menjadi lebih putih dengan instan. Namun, teman-teman harus tahu bahwa banyak krim pemutih yang mengandung zat merkuri yang dapat menyebabkan kanker kulit.

Cara Memutihkan Wajah

Cara alami merupakan salah satu cara yang dapat dilakukan untuk memutihkan kulit wajah. Cara yang alami yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti kentang dan jeruk nipis. Jika teman-teman yang membicarakan kentang, maka yang terbesit dipikiran teman-teman mungkin hanya makanan. Ternyata kentang juga dapat digunakan untuk membuat kulit wajah menjadi lebih putih. Kentang biasanya hanya digunakan untuk sayur dan untuk membuat cemilan-cemilan. Tidak sedikit pula yang menggunakan kentang untuk menu pengganti nasi. Hal ini disebabkan karena kentang banyak mengandung karbohidrat.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Ketika teman-teman memutuskan untuk menggunakan kentang dalam membuat kulit wajah menjadi lebih putih, maka teman-teman dapat menggunakan madu untuk bahan campurannya. Kandungan zat pada kenang dan madu akan bercampur menjadi satu dan akan membuat kerja zat kandungan kentang semakin maksimal. Salah satu kandungan yang terdapat di dalam kentang yang bermanfaat untuk kulit yaitu Vitamin B3. Vitamin ini sangat berperan dalam proses menghambat penuaan dini pada wajah dan dapat memutihkan kulit.

Cara menggunakannya yaitu dengan mengupas kentang terlebih dahulu. Tumbuk buah kentang hingga benar-benar halus agar mudah untuk diaplikasikan. Madu dapat ditambahkan ketika kentang sudah dihaluskan. Setelah itu, barulah teman-teman menggunakan kentang yang sudah dihaluskan dicampurkan dengan madu diaplikasikan pada wajah. Cuci wajah hingga benar-benar bersih. Selain menggunakan kentang, memutihkan wajah dapat dilakukan dengan menggunakan jeruk nipis. Jenis jeruk yang satu ini biasanya digunakan minuman segar. Rasanya yang cenderung asam, akan membuat sensasi yang segar saat meminumnya. Namun, dibalik rasanya yang segar jeruk nipis dapat digunakan untuk memutihkan wajah.

Jeruk nipis mengandung vitamin C yang cukup tinggi. Vitamin C akan berperan dalam proses regenerasi kulit sehingga semakin cepat. Dengan proses yang cepat, maka sel mati pada kulit akan cepat tergantikan dengan sel kulit yang baru. Dengan begitu, kulit wajah akan terasa halus dan bersih. Cara menggunakan jeruk nipis sangatlah mudah. Cukup dengan memotong jeruk nipis dengan bentuk yang tipis. Setelah itu, letakkan irisan jeruk nipis pada bagian wajah. Tunggu minimal 30 menit agar kandungan zat akan meresap dengan sempurna. Gunakan jeruk nipis pada wajah minimal 2 kali dalam satu minggu.

Sponsored link:

loading...

Related Posts