Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Bahan-Bahan Alam

Ok, sekarang kita coba bahas tentang bagaimana cara memutihkan wajah dengan cara yang aman dan mudah kita lakukan. Wajah putih adalah salah satu impian kaum hawa. Dengan wajah putihnya, wanita akan tampak percaya diri. Dengan wajah putih itu pula, wanita dapat membuat beratus-ratus mata teman-teman ke arahnya. Jadi, teman-teman tak usah heran jika banyak wanita yang rela melakukan berbagai cara untuk mendapatkan wajah putih dan bersinar. Mungkin, kebanyakan diantara mereka masih banyak yang mempercayakan wajah putihnya pada produk-produk pemutih wajah yang mengandung banyak bahaya. Padahal, para wanita tersebut bisa saja menggunakan produk-produk alam untuk memutihkan wajahnya. Jika teman-teman penasaran bagaimana cara untuk memutihkan wajah dengan bahan alam? Simak informasi berikut ini.

cara memutihkan wajah dengan mentimun

Mentimun

Salah satu cara alami memutihkan wajah secara cepat dan mudah adalah dengan menggunakan masker dari bahan buah dan sayur. Tentu teman-teman tak perlu membeli masker tersebut, teman-teman bisa membuat sendiri di rumah karena pembuatan masker alami mentimun cukup mudah. Ketika teman-teman berminat menjajal khasiat mentimun untuk memutihkan wajah, teman-teman hanya perlu memblender mentimun sampai halus. Kemudian, untuk campurannya, teman-teman bisa menambahkannya dengan satu sendok makan susu murni. Setelah mengaduknya secara merata, teman-teman bisa memakainya secara rutin sebelum teman-teman beranjak tidur.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Paduan Jeruk dan Tomat

Masker alami yang bisa teman-teman coba untuk memutihkan wajah secara alami adalah masker dari jeruk dan tomat. Dua buah ini dianggap jitu dalam mencerahkan kulit sehingga banyak orang yang menggunakannya sebagai masker pada wajahnya. Cara membuat masker ini, teman-teman hanya perlu men-jus tomat sampai benar-benar halus. Kemudian, mencampurkannya dengan sedikit air jeruk. Mungkin, pertama kali teman-teman akan merasa perih ketika menggunakannya, tetapi setelah teman-teman menggunakan masker ini secara rutin, perih tak lagi terasa. Sebaiknya, teman-teman memakainya seminggu atau 2 minggu sekali.

Lobak putih

Jika teman-teman hanya mengenal lobak putih sebagai salah satu jenis sayuran, kali ini teman-teman akan mengenalinya sebagai salah satu bahan alami yang digunakan untuk memutihkan wajah. Ketika teman-teman ingin memutihkan wajah dengan lobak putih, teman-teman tak harus mengkonsumsinya. Tetapi, teman-teman bisa menyulapnya menjadi masker wajah. Cara membuat masker lobak putih, teman-teman parut lobak putih dan teman-teman bisa langsung menggosoknya perlahan-lahan ke wajah kira-kira 15 menit. Setelah itu, teman-teman bisa langsung membilasnya. Semakin rutin teman-teman mencoba masker lobak putih, maka kulit wajah juga akan semakin putih.

Susu Murni

Mungkin, teman-teman sudah pernah mendengar ada perawatan mandi susu. Konon katanya, mandi susu in bisa membuat kulit tampak cerah dan bercahaya. Tentunya, susu yang digunakan adalah susu murni, bukan susu yang kita minum sehari-hari. Nah, jika teman-teman ingin memutihkan kulit wajah, teman-teman juga bisa menjajal khasiat susu murni yang dicampur dengan 1 sendok bubuk cendana merah. Lalu, teman-teman bisa menggunakannya sebagai masker wajah secara rutin. Demikian informasi tentang cara memutihkan wajah dengan masker bahan alami, semoga bermanfaat!

Sponsored link:

loading...

Related Posts