Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Alami

Wajah putih adalah wajah yang diidam-idamkan oleh banyak kaum hawa. Menurut mereka, ketika mereka memiliki wajah yang putih, penampilan mereka akan terlihat sempurna. Belum lagi, wajah putihnya pastilah akan mampu menarik kaum adam untuk terus memandangnya. Mungkin, alasan tersebut yang akhirnya membuat kaum hawa berlomba-lomba untuk mendapatkan wajah yang putih dan bersinar. Sayangnya, terkadang cara-cara yang mereka lakukan terlalu ekstrem, sehingga bisa membahayakan wajah mereka. Padahal, mereka bisa saja mendapatkan wajah putih dengan bahan-bahan alami. Meskipun hasilnya memang tak secepat produk kimia, tetapi setidaknya kesehatan mereka tak ditukar hanya gara-gara kecantikannya. Berikut in beberapa masker wajah yang bisa teman-teman buat untuk memutihkan wajah.

Cara Memutihkan Wajah 2

  1. Masker Bengkoang

Pastilah teman-teman tahu jika bengkoang ini sudah dikenal sejak lama bisa mencerahkan kulit, termasuk kulit wajah. Bengkoang ini mengandung zat-zat yang bisa meremajakan kulit, sehingga ketika kalian memakainya, kulit akan nampak lebih cerah dan sehat. Yang mesti teman-teman lakukan untuk mendapatkan wajah putih dari bengkoang adalah menyulapnya menjadi masker wajah. Caranya, teman-teman hanya perlu menghaluskan bengkoang. Kemudian, ambil sari-sari bengkoang tersebut. Gunakan sari-sari bengkoang untuk masker wajah teman-teman secara rutin. Sebaiknya, perawatan wajah dilakukan saat teman-teman menjelang tidur supaya peremajaan kulit berjalan sukses.

Sponsored link:

Advertisement by Google

  1. Masker Alpukat

Alpukat adalah salah satu buah yang bisa teman-teman gunakan untuk mendapatkan wajah yang putih dan bercahaya. Sama seperti tadi, teman-teman harus rela meluangkan waktu untuk mengubahnya menjadi masker wajah andalan. Caranya, teman-teman hanya perlu menghaluskan alpukat dan campurkan sedikit madu murni di dalamnya. Setelah itu, teman-teman bisa menggunakannya sebagai masker wajah. Gunakan masker tersebut paling tidak seminggu 2 kali supaya hasilnya maksimal. Tak hanya wajah putih saja yang teman-teman dapatkan, tetapi juga wajah yang halus dan lembab.

  1. Masker Tomat

Jika teman-teman hanya mengenal tomat sebagai sayur atau buah saja, sekarang teman-teman juga bisa menggunakannya untuk pemutih wajah alami. Pemutih wajah dari tomat bisa teman-teman dapatkan dengan cara meracik tomat menjadi masker wajah. Caranya, teman-teman hanya perlu memblender tomat hingga benar-benar halus. Campurkan beberapa tetes air lemon dan air mawar dan aduk hingga rata. Setelah itu, gunakan campuran tersebut untuk masker wajah. Lakukan sebelum teman-teman tidur paling tidak seminggu sekali.

  1. Masker Mentimun

Buah yang segar ini biasanya lebih dikenal sebagai lalapan saja. Mentimun juga dikenal sebagai penurun tekanan darah. Namun, kali ini kita hanya akan membahas khasiat mentimun untuk memutihkan wajah secara alami saja. Caranya, teman-teman bisa memakai secara rutin masker alami yang terbuat dari mentimun. Langkah-langkah pembuatannya adalah sebagai berikut. Mentimun di blender hingga benar-benar halus. Lalu, teman-teman bisa mencampurkan satu sendok makan susu murni kemudian aduk hingga rata. Masker mentimun siap untuk dicoba. Demikian informasi tentang cara memutihkan wajah dengan masker alami. Selamat mempraktekkan!

Sponsored link:

loading...

Related Posts