Cara Memutihkan Wajah Dengan Aman dan Menggunakan Bahan Alami

Kulit wajah yang putih, bersih dan bersinar tentu saja merupakan hal yang diinginkan oleh banyak orang tidak hanya wanita saja tapi juga pria. Untuk memutihkan wajah dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti dengan menggunakan obat pemutih atau menggunakan bahan-bahan alami. Memutihkan kulit wajah dengan menggunakan krim pemutih belum tentu aman karena tidak semua kulit cocok dengan produk krim pemutih, salah satu cara memutihkan kulit wajah yang aman yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami. Berikut beberapa cara memutihkan wajah dengan menggunakan bahan alami.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Aman

  1. Memutihkan kulit wajah dengan Bengkoang

Bengkoang merupakan salah satu umbi-umbian yang mempunyai rasa manis dan enak untuk dijadikan lalapan. Umbi-umbian ini masuk sering dimasukkan dalam keluarga buah. Tidak hanya enak untuk dikonsumsi langsung, bengkoang juga dapat membuat wajah menjadi putih. Sudah sejak dulu bengkoang dijadikan sebagai masker wajah untuk memutihkan kulit wajah. Penggunaan masker alami dari bengkoang secara rutin akan membuat wajah teman-teman tampak lebih putih alami.

Sponsored link:

Advertisement by Google

  1. Memutihkan kulit wajah dengan Alpukat

Alpukat salah satu buah yang banyak mengandung vitamin E. Buah ini paling enak jika dijadikan jus dan dicampur dengan susu. Kandungan vitamin C dan juga vitamin E pada alpukat sangat baik digunakan untuk memutihkan wajah. Satu buah alpukat dapat teman-teman manfaatkan untuk membuat masker pemutih wajah. Caranya mudah, hancurkan alpukat kemudian campurkan dengan madu jika diinginkan, lalu jadikan masker pada wajah selama 30 menit atau bisa sampai satu malam.

  1. Memutihkan kulit wajah dengan Kentang

Kentang juga masuk dalam umbi-umbian yang dapat dijadikan sebagai bahan alami untuk memutihkan kulit. Dalam kentang terkandung vitamin dan juga mineral yang dapat membuat kulit menjadi kencang dan putih. Penggunaannya dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu dengan dihancurkan lalu jadikan masker atau dioleskan potongan kentang pada wajah. Tidak hanya dapat memutihkan namun kentang juga bisa menghilangkan jerawat.

  1. Memutihkan kulit wajah dengan Strawberry

Buah berwarna merah kecil dan rasanya asam merupakan keluarga buah berry yang dapat memutihkan kulit wajah. Strawberry buah yang asam tapi kaya akan vitamin C. Tidak hanya vitamin C saja, tapi strawberry juga laya vitamin lainnya. Menggunakan strawberry untuk masker dapat membuat wajah menjadi bersih bebas dari minyak dan juga dapat membuat wajah menjadi putih secara alami. Penggunaannya dapat dicampur dengan madu atau minyak zaitun.

Bahan-bahan alami untuk memutihkan kulit wajah diatas dapat digunakan oleh wanita ataupun pria. Cara memutihkan kulit wajah dengan menggunakan bahan alami sangat aman untuk kulit wajah. Untuk hasil yang cepat dan maksimal, teman-teman harus menggunakan salah satu cara diatas secara rutin dan konsisten. Penggunaan yang rutin dan konsisten ini tidak hanya dapat memutihkan wajah saja tapi juga dapat merawat wajah secara keseluruhan.

Sponsored link:

loading...

Related Posts