Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Cepat Menggunakan Buah Strawberry

Ingin tahu cara memutihkan wajah dengan cepat ? silahkan baca tulisan kami ini sampai selesai. Buah strawberry memiliki nama latin Fragaria daltoniana. Buah yang memiliki warna yang menarik ini memang menjadi salah satu buah yang banyak digemari masyarakat. Rasanya cenderung manis disertai rasa asam. Namun, buah ini juga memiliki rasa yang sangat segar. Kandungan pada buah strawberry memiliki manfaat yang sangat beragam bagi kesehatan dan juga kecantikan. Dalam dunia kesehatan, strawberry dipercaya dapat mencegah beberapa macam penyakit. Sedangkan dalam dunia kecantikan, strawberry dapat membuat kulit wajah menjadi putih dan juga mulus.

cara memutihkan wajah dengan cepat dan mudah

Strawberry mengandung vitamin yang sangat dibutuhkan oleh kulit. salah satu vitamin yang terdapat pada buah strawberry yaitu vitamin C. Kandungan vitamin C yang cukup tinggi ini membuat buah tersebut merupakan salah satu buah yang mengandung antioksidan yang tinggi. Melakukan perawatan wajah dengan masker strawberry akan membuat kotoran-kotoran yang menempel pada kulit wajah dapat hilang dengan sempurna. Sehingga sel-sel kulit mati dapat ikut terangkat dengan sempurna. Selain itu vitamin C pada strawberry dapat digunakan untuk menangkal radikal bebas yang dapat mengakibatkan kulit menjadi kusam dan mudah berkeriput.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Tidak sedikit salon kecantikan yang menawarkan sensasi perawatan dengan menggunakan masker dan lulur yang terbuat dari buah strawberry. Di salon kecantikan, biaya yang harus dikeluarkan untuk melakukan perawatan tersebut cukup mahal. Daripada teman-teman harus pergi ke salon untuk melakukan perawatan wajah dengan menggunakan masker strawberry, lebih baik melakukan perawatan sendiri di rumah. Selain harganya juga lebih terjangkau, teman-teman juga dapat melakukannya sambil bersantai di rumah.

Cara membuat masker strawberry untuk memutihkan wajah yaitu dengan menghaluskan buah strawberry sampai benar-benar halus. Cara menggunakannya juga sangat mudah, terlebih dahulu teman-teman membersihkan wajah dengan mencuci wajah sampai bersih. Setelah itu, barulah strawberry yang sudah dihaluskan dapat digunakan pada wajah. Tunggu sampai 15 menit untuk membilas masker yang digunakan. Sebaiknya, teman-teman membilasnya dengan menggunakan air hangat agar dapat bersih maksimal.

Masker strawberry yang digunakan dapat dicampur dengan bahan lainnya seperti putih telur. Caranya dengan mencampurkan putih telur hingga merata pada strawberry yang sudah dihaluskan. Penambahan bahan ini akan membuat efek putih pada kulit wajah akan semakin cepat. Memang jika dicampur dengan menggunakan telur, teman-teman akan merasakan rasa yang kurang nyaman pada wajah. Karena wajah akan terasa kaku dan susah untuk digerakkan.

Demikian pembahasan kami tentang cara memutihkan muka dengan cepat menggunakan masker wajah alami dari buah strawberry. Semoga bermanfaat dan bisa membantu Anda yang saat ini sedang mencari pembahasan tentang hal ini, dalam artikel sebelumnya kami akan membahas tentang cara mengatasi rambut kering secara alami dengan cepat silahkan dibaca jika Anda memerlukannya.

Sponsored link:

loading...

Related Posts