Cara Memutihkan Kulit Tubuh dengan Makanan Sehat

Mungkin banyak dari kita menganggap bahwa kulit putih bisa menambah kepercayaan diri kita, terutama dalam berpenampilan. Ketika kita memiliki kulit putih, maka kita pun bebas memilih warna pakaian yang kita suka karena tentunya warna tersebut tetap match di kulit kita. Tak heran, jika banyak perempuan yang menjadikan kulit putih sebagai idaman. Banyak dari mereka yang rela melakukan segala cara untuk mendapatkan kulit putih dan bercahaya. Walaupun, terkadang cara yang mereka pilih bisa membahayakan kulit. Jika teman-teman ingin memiliki kulit yang putih, teman-teman bisa mengkonsumsi beberapa makanan sehat ini. Tak hanya bagus untuk kulit, tetapi juga baik buat kesehatan tubuh lho.

cara memutihkan kulit tubuh

  1. Sayuran Hijau

Mungkin sebagian dari kita hanya mengenal sayuran hijau sebagai menu diet saja. Ya, sayuran hijau memang dipercaya dapat menyehatkan badan karena zat-zat yang dikandungnya memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Ternyata, salah satu manfaat dari sayuran hijau ini bisa mencerahkan kulit dari dalam. Saat kita rajin mengkonsumsi sayuran hijau, maka zat-zat yang terkandung pada sayuran hijau akan meregenerasi kulit-kulit dari dalam sehingga kulit pun bisa terlihat cerah. Jadi, bagi teman-teman yang ingin mencerahkan kulitnya, teman-teman harus rajin mengkonsumsi sayur hijau mulai dari sekarang.

Sponsored link:

Advertisement by Google

  1. Ikan

Ikan adalah salah satu makanan yang sangat lezat bila disantap. Meskipun baunya sedikit amis, tetapi banyak orang yang sangat menggilainya. Jika Anda mengenalnya hanya karena gizinya yang tinggi, maka sekarang teman-teman perlu tahu jika ikan juga dapat digunakan sebagai pencerah kulit. Omega tiga yang terkandung dalam ikan dipercaya dan mencerahkan kulit dan membersihkan kulit. Sedangkan, protein-protein yang dikandungnya dipercaya dapat menghindarkan tubuh dari sengatan sinar matahari yang berlebihan. Jadi, ketika teman-teman suka makan ikan, itu artinya teman-teman sedang dalam proses mencerahkan kulit.

  1. Alpukat

Alpukat adalah salah satu buah yang memiliki segudang khasiatnya. Khasiat yang dikandungnya tak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh saja, tetapi khasiat alpukat ini bisa dimanfaatkan juga sebagai penyehat kulit. Jika teman-teman mengkonsumsi alpukat secara rutin, pastilah teman-teman akan mendapati kulit tampak lebih halus, cerah, dan jauh dari kata kekeringan. Ketika kita ingin memutihkan kulit, kita juga bisa mengandalkan alpukat sebagai pemutih kulit kita. Alpukat mampu meregenerasi sel-sel kulit sehingga sel-sel yang telah mati digantikan dengan sel-sel yang baru. Makanya, alpukat dikatakan bisa memutihkan kulit.

  1. Jeruk

Buah jeruk adalah salah satu buah yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Buah ini terkenal memiliki vitamin C yang cukup banyak. Kandungan vitamin C itu ternyata juga bermanfaat bagi kulit. Vitamin C dapat menghambat penuaan dini pada kulit. Selain itu, vitamin C juga dapat mencegah keriput pada kulit. Yang paling penting, vitamin C juga mampu mencerahkan dan memutihkan kulit. Nah, bagi teman-teman yang ingin mendapatkan kulit yang putih, maka rajin-rajinlah mengkonsumsi buah jeruk, setidaknya satu buah setiap harinya. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Sponsored link:

loading...

Related Posts