Cara Memutihkan Kulit Tubuh dengan Cepat

Mempunyai kulit tubuh yang putih, kuning langsat atau bahkan seperti kulit artis Korea tentu sangat kita inginkan. Sedangkan jenis kulit yang kita punya rasanya tidak mungkin untuk mempunyai kulit yang putih mulus layaknya artis Korea terkenal. Jika bisa mempunyai kulit putih mulus mungkin juga harus mengeluarkan biaya besar, misalnya dengan cara suntik serum vitamin C. Akan tetapi bisa teman-teman bayangkan, kita harus mengeluarkan biaya ratusan ribu untuk 1 kali suntuk. Padahal, cara tersebut tidak cukup dengan 1 kali proses suntik. Belum lagi resiko jangka panjang dari suntik tersebut seperti kanker dan sebagainya.

cara memutihkan kulit tubuh 2

Daripada kita pusing-pusing memikirkan mahalnya biaya tersebut, lebih baik kita manfaat cara alami yang ada untuk memutihkan kulit tubuh kita. Penasaran bukan? Mari kita simak bersama-sama caranya di bawah ini.

Olahraga

Cara alami yang pertama adalah dengan berolahraga. Teman-teman jangan pesimis dulu dengan cara pertama ini. Sebab berdasarkan uji kesehatan dan menurut pada pakar kesehatan, olahraga mampu membantu proses memutihkan kulit dengan cepat. Buktinya adalah semakin kita berkeringat selain banyak kalori yang dibakar. Dengan demikian, tubuh akan lebih sering membakar lemak. Sebab lemak yang membuat kulit kita tidak kencang. Dengan berolahraga terhindar dari resiko penuaan dini. Kemudian lemak yang dibakar ketika berolahraga diganti dengan senyawa lain yang bermanfaat untuk tubuh termasuk vitamin C dan serat yang menjaga kesehatan kulit dan pigment kulit menjadi cerah. Ini buktinya kulit menjadi lebih putih dengan rutin olahraga.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Minum jus tomat

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa tomat mengandung vitamin C yang tinggi serta serat yang baik untuk tubuh. Selain itu, daging pada tomat juga mengandung karbohidrat yang baik dikonsumsi ketika masa diet. Jika teman-teman rutin minum jus tomat, maka vitamin C alami yang dikonsumsi akan membantu proses memutihkan kulit tubuh secara alami dan hasil yang cepat dan maksimal. Selain itu, jika teman-teman sedang menjalani program diet, maka akan mendapat dua keuntungan yaitu diet sehat dan kulit menjadi kulit putih mulus alami.

Membuat lulur alami dari alpukat dan madu

Daripada kita membeli produk lulur, ada baiknya kita membuat ramuan lulur alami sendiri. Caranya mudah, cukup menggunakan campuran alpukat yang sudah dilembutkan, madu dan putih telur. Lulur ini sekaligus bisa digunakan untuk masker wajah. Kandungan protein alami pada alpukat, madu sebagai antioksidan dan anti-aging sangat baik untuk membentuk kulit mulus, putih alami. Sedangkan putih telur berfungsi untuk mengencangkan kulit serta merangsang sel kulit menjadi lebih aktif. Lakukan metode alami ini minimal 1 minggu 3 kali. Hasilnya kulit akan menjadi lebih putih, nutrisi alaminya membantu menjaga kesehatan kulit. Cukup mudah bukan? Maka mulai sekarang, bangun kebiasaan teman-teman untuk menggunakan cara dan metode alami untuk memutihkan kulit tubuh secara alami dengan hasil yang cepat dan maksimal.

Sponsored link:

loading...

Related Posts