Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Campuran Bahan Alami

Cara memutihkan kulit secara alami sangat banyak dicari, karena kulit yang putih bersih merupakan dambaan setiap orang tidak hanya perempuan tapi juga laki-laki. Banyak orang yang rela melakukan segala sesuatu untuk menjadikan kulit putih. Banyak orang yang memilih suntik pemutih atau menggunakan krim pemutih untuk menjadikan kulit putih, tahukah teman-teman penggunaan suntik pemutih dan juga krim pemutih dapat berdampak sangat tidak bagus untuk kulit. Yang paling parah kulit akan terkena kanker. Maka dari itu, suntik pemutih dan penggunaan bahan kimia untuk memutihkan kulit sangat tidak dianjurkan.

Cara memutihkan kulit secara alami

Cara memutihkan kulit secara alami sangat dianjurkan

Cara memutihkan kulit secara alami sangat dianjurkan untuk dilakukan. Memutihkan kulit dengan cara-cara alami ini sangat aman dan berdampak positif pada kulit dan kesehatan teman-teman semua. Salah satu cara untuk memutihkan kulit dengan menggunakan bahan alami yaitu dengan mencampurkan beberapa bahan alami untuk dijadikan bahan pemutih wajah dan juga tubuh. Berikut beberapa campuran bahan alami untuk memutihkan kulit.

Air lemon dengan putih telur

Sponsored link:

Advertisement by Google

Air lemon atau air perasan jeruk nipis mempunyai kandungan vitamin C yang sangat banyak dan baik untuk kesehatan kulit. Vitamin C ini sangat baik dalam membantu memutihkan kulit. Vitamin C yang ada dalam air lemon atau air jeruk nipis ini akan sangat maksimal jika dicampur dengan putih telur. Dalam putih telur mengandung protein yang baik dalam memutihkan dan mengencangkan kulit. Cara membuat campuran ini sangat mudah, campurkan air lemon atau air jeruk nipis dengan putih telur kemudian kocok sampai tercampur merata. Setelah itu, oleskan pada wajah dan seluruh tubuh, diamkan 15 sampai 20 menit kemudian bilas dengan air bersih.

Jus lemon dengan air mawar dan tomat

Salah satu cara untuk memutihkan kulit secara alami yaitu dengan campuran bahan alami jus lemon, air mawar, dan tomat. Campuran ini sangat ampuh untuk membuat kulit wajah dan tubuh menjadi putih. Kombinasi vitamin C dalam tomat dan vitamin C dalam lemon sangat ampuh untuk memutihkan kulit. Ditambah dengan air mawar maka khasiatnya akan maksimal.

Susu dengan yoghurt

Campuran bahan alami terakhir yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit yaitu susu dan yoghurt. Campuran dua bahan ini dapat menjadikan kulit menjadi putih dan juga bersih. Jadikan campuran kedua bahan ini untuk lulur, kulit putih bersih akan didapatkan.

Cara memutihkan kulit secara alami perlu kesabaran dan ketelatenan

Bahan-bahan alami diatas sangat ampuh untuk memutihkan kulit tubuh dan juga wajah secara alami. Namun, jika teman-teman ingin menggunakannya sebagai cara memutihkan kulit tubuh secara alami harus dilakukan dengan telaten dan sesering mungkin. Bahan alami memang relatif lama memberikan efek putih pada tubuh tapi dengan telaten dan digunakan sesering mungkin, maka hasilnya akan bisa dinikmati dalam waktu dekat. Penggunaan campuran bahan alami ini lebih dianjurkan selain aman juga sangat ampuh untuk memutihkan kulit. Gabungan dua bahan alami atau lebih dapat memberikan efek putih yang maksimal dan tentu saja membuat kulit menjadi lebih sehat.

Sponsored link:

loading...

Related Posts