Cara Memutihkan Kulit Secara Tradisional Dengan Buah Pepaya

Teman-teman pasti ingin memiliki kulit yang putih dan sehat. Ada banyak sekali cara yang dapat teman-teman lakukan untuk membuat kulit menjadi putih. Cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan produk pemutih kulit. Sekarang ini banyak sekali produk pemutih kulit yang ada di pasaran. Teman-teman harus menyadari jika produk pemutih kulit yang ada di pasaran banyak mengandung bahan kimia berbahaya yang tidak aman untuk kulit. Bahan kimia yang biasa digunakan pada produk pemutih adalah mercuri. Mercuri adalah bahan kimia yang tidak ramah dengan kulit dan bisa membuat kulit menjadi rusak. ada baiknya teman-teman mencoba untuk memilih cara memutihkan kulit secara tradisional yang lebih dikenal aman dan murah.

cara memutihkan kulit secara tradisional

Cara memutihkan kulit secara tradisional

Dari pada menggunakan produk pemutih kulit yang berbahaya lebih baik teman-teman menggunakan bahan pemutih kulit yang alami. Ada banyak sekali bahan alami yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit. Salah satu bahan alami yang paling ampuh untuk memutihkan kulit adalah buah pepaya. Buah yang satu ini sangat mudah untuk teman-teman dapatkan. Pepaya juga memiliki harga jual yang tidak mahal. Bagi teman-teman yang memiliki anggaran terbatas untuk memutihkan kulit maka buah yang satu ini bisa menjadi solusi yang tepat.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Cara memutihkan kulit secara tradisional menggunakan pepaya

Buah pepaya mengandung banyak sekali vitamin yang baik untuk kesehatan kulit. Dengan mengkonsumsi buah pepaya secara rutin akan membuat kulit seseorang menjadi lebih halus. Apabila seseorang ingin menggunakan buah ini untuk memutihkan kulit maka buah pepaya tersebut harus di blender terlebih dahulu. Campurkan buah tersebut dengan madu alami. Aduk ramuan tersebut hingga benar-benar tercampur dengan baik dan merata. Setelah ramuan siap teman-teman dapat menggunakan ramuan tersebut untuk lulur. Teman-teman harus memastikan jika bagian buah pepaya yang digunakan adalah bagian dalam yang memiliki warna merah. Jika ada bagian kulit yang terpakai bisa membuat ramuan menjadi gatal.

Apabila teman-teman rutin menggunakan lulur buah pepaya ini akan membuat kulit menjadi cerah dan putih. Hal yang paling penting adalah buah pepaya memiliki zat yang bisa membuat sel kulit mati pada tubuh menjadi terangkat dengan sempurna. Teman-teman wajib mengerti jika kulit kusam bisa diakibatkan oleh sel kulit mati yang tidak terangkat dengan sempurna. Jika lulur buah pepaya tersebut sudah dioleskan ke seluruh tubuh Anda harus menunggunya selama 20 menit agar vitamin pada buah pepaya dapat terserap oleh kulit.

Cara memutihkan kulit secara tradisional sekaligus menghilangkan jerawat

Selain bisa membuat kulit semakin putih dan sehat, buah yang satu ini juga bisa mencegah jerawat. Agar lulur buah pepaya dapat bekerja dengan maksimal teman-teman harus menggunakan lulur ini minimal 3 kali dalam seminggu. Jika kulit seseorang putih dan sehat akan membuat orang tersebut semakin percaya diri. Kulit yang indah bukan hanya kulit yang putih tetapi kulit yang putih dan juga sehat. Semoga artikel tentang cara memutihkan kulit secara alami ini bisa bermanfaat.

Sponsored link:

loading...

Related Posts