Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dan Cepat dengan Buahan–Buahan

Sekarang kami akan coba sajikan tentang cara memutihkan kulit secara alami dan cepat. Kulit putih adalah salah satu asset berharga yang dimiliki perempuan. Untuk mendapatkan kulit yang putih tidaklah mudah. Mungkin, hal tersebut tidak dirasakan para wanita yang dianugerahi Tuhan dengan kulit yang putih. Tetapi lain halnya jika wanita tersebut tak memiliki kulit putih dari lahir. Maka, banyak cara pun rela dilakukan agar mendapatkan kulit yang sesuai dengan keinginannya. Tak jarang, mereka terpaksa mengorbankan kesehatannya hanya untuk mendapatkan kulit cantik yang dianggap lebih cantik tersebut. Padahal, wanita yang ingin mendapatkan kulit-kulit putih tak harus selalu memilih cara-cara yang ekstrem. Mereka bisa juga memanfaatkan buah-buahan untuk mendapatkan kulit putih impiannya. Meskipun hasilnya tak secepat cara ekstrem, tetapi kesehatannya tidak dipertaruhkan. Berikut ini cara memutihkan kulit dengan menggunakan buah-buahan.

cara memutihkan kulit secara alami dan cepat

Menggunakan Bengkoang

Bengkoang sudah dikenal sejak lama dapat memutihkan kulit secara alami. Tak heran jika buah ini banyak digunakan untuk bahan dasar produk-produk pemutih alami yang dijual di pasaran. Jadi, sekarang tak ada salahnya teman-teman mencoba memutihkan kulit dengan menggunakan bengkoang. Tak hanya kulit wajah saja yang akan nampak putih, tetapi juga kulit pada tubuh. Caranya cukup mudah, teman-teman hanya perlu memarut bengkoang dan mengambil sari-sari dari bengkoang. Teman-teman bisa menggunakan sari bengkoang untuk masker wajah, sedangkan ampasnya bisa teman-teman gunakan untuk membaluri tubuh karena bisa berfungsi sebagai lulur alami.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Menggunakan Alpukat

Alpukat ini adalah salah satu buah yang serbaguna karena buah ini mengandung banyak manfaat bagi tubuh. Kali ini kita akan membicarakan alpukat sebagai pemutih alami tubuh. Ketika teman-teman ingin menggunakannya sebagai pemutih kulit, teman-teman perlu menyulap alpukat menjadi krim terlebih dahulu. Caranya cukup mudah, teman-teman hanya perlu memblender alpukat. Setelah itu, teman-teman bisa mencampurkannya dengan sedikit madu murni. Kemudian, teman-teman bisa mengoleskannyake wajah atau tubuh. Jika teman-teman mempraktekkannya secara rutin, pastinya kulit akan terlihat lebih putih.

Menggunakan Tomat

Ketika teman-teman hanya mengenal tomat sebagai buah atau sayur yang bisa menyembuhkan sariawan, kini teman-teman bisa mengubah tomat menjadi pemutih kulit teman-teman. Caranya cukup mudah, teman-teman hanya perlu menghaluskan tomat dan mencampurkan beberapa tetes air mawar dan air lemon ke dalamnya. Setelah itu, teman-teman bisa menggunakannya tomat tersebut sebagai masker pada wajah. Jika teman-teman mau menggunakan masker tomat secara rutin, pastinya wajah akan tampak lebih putih bersinar.

Menggunakan Mentimun

Mentimun biasanya hanya dikenal sebagai lalapan saja, tetapi ternyata buah yang segar ini bisa juga teman-teman gunakan sebagai pemutih untuk kulit tubuh. Sama seperti yang lain, teman-teman perlu membuatnya sebagai masker untuk kulit wajah. Caranya, teman-teman bisa memblender mentimun terlebih dahulu. Setelah halus, teman-teman bisa mencampurkannya dengan beberapa tetes susu murni. Lalu, campurkan hingga benar-benar merata dan oleskan pada kulit. Jika teman-teman melakukan perawatan kulit dengan mentimun secara rutin, maka kulit akan tampak lebih putih maksimal. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Sponsored link:

loading...

Related Posts