Cara Memutihkan Kulit Dengan Jeruk Nipis, Cara Sederhana Hasil Luar Biasa

Cara memutihkan kulit dengan jeruk nipis berikut dapat menjadi alternatif bagi teman-teman yang ingin memiliki kulit putih. Cara berikut merupakan cara sederhana dengan memanfaatkan jeruk nipis, cara alami yang aman dibandingkan dengan menggunakan produk kecantikan berbahan kimia yang mungkin berbahaya bagi kesehatan teman-teman. Jeruk nipis tentu saja bukan barang yang sulit untuk ditemukan, bahkan sangat mudah ditemukan karena banyak dimanfaatkan untuk kehidupan sehari-hari. Jeruk nipis banyak dimanfaatkan untuk dikonsumsi, dijadikan obat ataupun dimanfaatkan untuk mencuci piring.

cara memutihkan kulit dengan jeruk nipis

Memiliki kulit putih tentu saja idaman setiap orang, tidak hanya putih tetapi juga segar dan lembab. Dengan memiliki kulit putih maka penampilan lebih maksimal, lebih percaya diri dan teman-teman akan semakin tampak mempesona. Tentu saja teman-teman ingin memiliki penampilan sempurna di hadapan orang lain, terutama di hadapan pasangan teman-teman. Dengan memanfaatkan jeruk nipis, maka teman-teman dapat mencapai tujuan teman-teman untuk memiliki penampilan sempurna dengan kulit putih merona. Jeruk nipis merupakan salah satu buah yang memiliki kandungan vitamin C yang sangat banyak.

Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat teman-teman lakukan menggunakan jeruk nipis untuk mendapatkan kulit putih merona secara alami:

Sponsored link:

Advertisement by Google

  1. Mengkonsumsi langsung jeruk nipis untuk memenuhi kebutuhan tubuh akan vitamin C, dapat diperas airnya dan dijadikan minuman hangat untuk menyegarkan badan.
  2. Menggunakan jeruk nipis untuk dioleskan ke wajah teman-teman, caranya cukup mudah yaitu sediakan jeruk nipis. Potong menjadi kecil-kecil, dinginkan sebentar dan gunakan dagingnya untuk dioleskan ke seluruh wajah teman-teman.
  3. Selain itu, teman-teman juga dapat membuat masker yang berbahan utama jeruk nipis untuk dioleskan ke seluruh wajah teman-teman.

Ini dia cara membuat masker jeruk nipis untuk memutihkan wajah teman-teman secara alami:

  1. Siapkan jeruk nipis, kira-kira 1 buah.
  2. Siapkan pula madu secukupnya.
  3. Potong jeruk nipis dan peras, ambil airnya saja.
  4. Tambahkan madu ke dalam perasan air jeruk nipis tersebut, takarannya yaitu 1:1.
  5. Tambahkan sedikit minyak zaitun.
  6. Bersihkan wajah teman-teman menggunakan air bersih sebelum menggunakan maskernya.
  7. Aduk hingga merata, gunakan masker tersebut untuk dioleskan ke seluruh wajah teman-teman sampai merata.
  8. Setelah merata, diamkan selama 15 hingga 30 menit atau kira-kira sampai masker yang teman-teman gunakan mengering. Usahakan untuk tidak melakukan banyak gerakan walaupun hanya berbicara.
  9. Setelah mengering, basuh wajah teman-teman menggunakan air hangat. Ini berfungsi untuk memperbesar pori-pori agar semua kotoran dapat terangkat.
  10. Setelah itu, akhiri dengan membasuh wajah teman-teman menggunakan air dingin.Ini berfungsi untuk membuat kulit wajah teman-teman menjadi lebih kencang dan mengecilkan pori-pori kulit wajah teman-teman.

Lakukan perawatan ini secara rutin agar hasilnya maksimal, lakukanlah setidaknya dalam seminggu sebanyak 2 kali agar wajah teman-teman benar-benar putih sesuai dengan harapan teman-teman. Sekian yang dapat disampaikan mengenai cara memutihkan kulit dengan jeruk nipis, semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman semua.

Sponsored link:

loading...

Related Posts