Cara Memutihkan Kulit Dengan Cara Alami Menggunakan Alpukat

Memiliki kulit tubuh yang putih bersih merupakan keinginan banyak orang, terutama wanita. Para wanita tidak hanya menginginkan wajahnya saja yang putih tapi juga kulit tubuhnya. Salah satu cara yang bagus dan juga sangat dianjurkan untuk memutihkan kulit yaitu dengan menggunakan cara alami. Selain itu, satu diantara cara memutihkan kulit dengan cara alami yaitu menggunakan buah alpukat atau avocado.

cara memutihkan kulit

Buah alpukat sangat kaya akan vitamin dan mineral. Vitamin yang terkandung dalam buah alpukat diantaranya adalah vitamin E, vitamin A, vitamin C dan juga vitamin D. Selain itu, masih banyak kandungan baik lainnya dalam buah alpukat. Buah alpukat merupakan salah satu buah yang mempunyai rasa yang enak dan juga sangat bermanfaat untuk kesehatan terutama kecantikan. Alpukat sudah banyak digunakan pada produk kosmetik untuk bahan utamanya. Akan tetapi, disarankan untuk menggunakan alpukat dengan cara mengolahnya sendiri karena lebih terjamin aman dan terbuat menggunakan buah alpukat asli.

Untuk memutihkan kulit dengan menggunakan alpukat dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu dari dalam dan dari luar. Berikut penjelasan caranya secara lengkap dan detail.

Sponsored link:

Advertisement by Google

  1. Cara dari dalam tubuh

Cara memutihkan kulit dengan cara alami menggunakan alpukat yaitu dari dalam tubuh. Cara dari dalam tubuh mungkin merupakan salah satu yang paling mudah dan enak karena alpukat langsung dikonsumsi. Untuk mengkonsumsi alpukat dapat dilakukan dengan beberapa cara membuatnya menjadi jus alpukat. Rasa manis dalam alpukat bisa dipadukan dengan madu alami yang dicampurkan dalam jus. Selain itu, alpukat juga bisa ditambahkan dengan sedikit susu untuk menambah cita rasanya. Tidak perlu takut gemuk karena alpukat tidak memberikan efek gemuk, malah dapat menjadikan tubuh menjadi sehat dan juga kulit menjadi putih. Untuk mendapatkan kulit putih konsumsi jus alpukat secara rutin setiap hari.

  1. Cara dari luar tubuh

Cara yang kedua yaitu dengan pemakaian alpukat dari luar tubuh yaitu langsung diaplikasikan pada kulit tubuh. Cara ini dirasa cara yang paling efektif karena kandungan dalam buah alpukat langsung menyerap pada kulit. Cara membuatnya sangat mudah, hancurkan alpukat kemudian campur dengan madu atau minyak zaitun. Jadikan ramuan ini sebagai lulur alami yang digunakan secara rutin minimal dua kali seminggu. Pemakaian yang teratur akan menghasilkan kulit yang putih secara cepat.

Cara memutihkan kulit dengan menggunakan bahan alami sebaiknya dilakukan dengan kombinasi dua cara diatas karena hasilnya akan jauh lebih baik dan juga lebih cepat. Buah alpukat yang dikonsumsi secara langsung akan membantu proses memutihkan kulit dari dalam tubuh. Sedangkan buah alpukat yang dijadikan masker atau scrub dapat membantu mencerahkan dan memutihkan kulit dari dalam. Jika menginginkan salah satu cara saja, sebaiknya teman-teman menggunakan cara yang kedua, yaitu cara yang dari luar tubuh berupa masker dan juga scrub.

Sponsored link:

loading...

Related Posts