Cara Memutihkan Kulit Dengan Alami Menggunakan Tomat

Kulit adalah bagian terluar dari tubuh yang harus dilindungi. Banyak orang yang menginginkan kulitnya putih bersih seperti wanita Jepang. Ada berbagai cara untuk memutihkan kulit tubuh, dengan menggunakan cara modern ataupun cara alami atau tradisional. Bagi yang menginginkan hasil yang instan dan juga cepat, tentunya cara modern lebih dipilih dari pada cara alami. Cara memutihkan kulit tubuh dengan cara modern tentunya membutuhkan biaya yang cukup besar. Selain biaya yang cukup besar, resiko kerusakan pada kulit juga besar karena cara modern menggunakan bahan kimia yang belum tentu cocok di tubuh teman-teman.

cara memutihkan kulit dengan alami

Cara yang kedua yang dapat dipilih yaitu dengan menggunakan cara alami atau tradisional. Cara alami untuk memutihkan kulit memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar tapi hasilnya sangat menjamin dan juga sangat aman untuk kesehatan kulit tubuh. Cara alami untuk memutihkan kulit tubuh ini sangat dianjurkan karena selain dapat memutihkan kulit juga dapat menyehatkan kulit tubuh. Cara alami memutihkan kulit tubuh ini yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kalian. Salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit yaitu buah tomat.

Tomat mempunyai kandungan vitamin C yang sangat tinggi dan juga mineral yang sangat baik untuk kesehatan kulit tubuh. Ada beberapa cara untuk memutihkan kulit dengan menggunakan tomat diantaranya:

Sponsored link:

Advertisement by Google

  1. Dijadikan masker tubuh

Cara memutihkan tubuh dengan menggunakan bahan alami tomat yang pertama yaitu dengan menjadikannya masker atau scrub untuk tubuh. Penggunaan masker atau scrub dari tomat ini sangat efektif untuk membuat kulit tubuh menjadi putih. Cara membuatnya juga sangat simpel dan mudah, hancurkan tomat yang masih segar dan sudah dicuci bersih. Menghancurkannya dapat menggunakan blender atau dihancurkan secara manual. Setelah itu, oleskan pada seluruh bagian tubuh sebelum mandi, diamkan selama kurang lebih 10 menit kemudian bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan minimal dua hari sekali untuk mendapatkan kulit putih dan bersih secara menyeluruh.

  1. Dimakan langsung

Cara yang kedua untuk memutihkan kulit dengan menggunakan tomat yaitu dengan mengkonsumsinya langsung. Tomat bisa dimakan langsung jika yang suka atau bisa dijadikan jus atau dicampur dalam sayur. Memakan tomat secara teratur dapat membuat kulit menjadi putih dan bersih. Selain itu juga menyehatkan tubuh secara menyeluruh.

  1. Tomat dicampur dengan jeruk nipis

Cara yang terakhir yaitu mencampur tomat dengan jeruk nipis. Percampuran antara dua bahan ini dapat menghasilkan kulit yang putih dalam waktu yang cepat. Campuran bahan ini jadikan sebagai scrub tubuh dan balurkan pada seluruh tubuh sebelum di bilas dengan menggunakan air bersih.

Keempat cara diatas sangat baik digunakan untuk memutihkan kulit secara alami. Agar hasilnya maksimal dianjurkan untuk melakukan perawatan dengan buah tomat secara konsisten dan terus menerus. Selain itu, cara diatas dapat dijadikan selang seling pergantian cara untuk memutihkan kulit dengan menggunakan buah tomat. Percampuran buah tomat dengan bahan alami lainnya akan menghasilkan kulit putih yang maksimal dan juga bersih setiap saat.

Sponsored link:

loading...

Related Posts