Cara Memutihkan Kulit Badan Dengan Cepat Menggunakan Buah Alpukat

Hampir semua wanita di dunia ingin memiliki penampilan sempurna, tidak hanya pada bagian wajahnya saja tetapi juga pada bagian tubuh. Banyak wanita yang melakukan segala cara agar dapat memiliki wajah cantik putih dan merona. Tetapi tidak banyak yang memiliki kulit badan yang sesuai, akibatnya penampilan kurang maksimal karena kulit wajah dan kulit badan tak seimbang. Oleh sebab itu, bagi teman-teman yang ingin memiliki penampilan sempurna, maka teman-teman harus memperhatikan juga kondisi kulit tubuh teman-teman. Jangan sampai kulit wajah dan kulit tubuh teman-teman belang, tentu saja ini akan memperburuk penampilan teman-teman. Ok, sekarang kita bahas lebaih lanjut tentang cara memutihkan kulit badan dengan cepat dan aman dengan buah alpukat.

cara memutihkan kulit badan dengan cepat

Cara memutihkan kulit badan dengan cepat

Salah satu buah yang memiliki manfaat luar biasa yang mampu memutihkan kulit badan adalah buah alpukat. Buah ini memiliki kandungan yang luar biasa dalam memutihkan kulit badan, kandungannya diantaranya yaitu vitamin A, vitamin C, vitamin E dan juga zat besi. Kandungan didalamnya inilah yang membuat buah alpukat mampu memutihkan kulit badan secara efektif. Selain itu, alpukat juga memiliki kandungan minyak yang mampu membuat kulit menjadi lebih lembab. Berikut ini adalah perawatan yang dapat teman-teman lakukan untuk memutihkan kulit badan teman-teman menggunakan buah alpukat dan juga minyaknya.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Cara memutihkan kulit badan dengan cepat menggunakan buah alpukat matang

  • Cara memutihkan kulit badan menggunakan buah alpukat cukup mudah yaitu:
  • Siapkan buah alpukat secukupnya, tentu saja tergantung dari kebutuhan teman-teman. Jika ini masih awal, gunakanlah dahulu 1 buah alpukat.
  • Haluskan buah alpukat yang sudah matang, teman-teman dapat menghaluskannya menggunakan sendok ataupun blender.
  • Tambahkan air perasan jeruk nipis kira-kira 1 sendok makan, campur hingga merata.
  • Setelah itu, gunakan alpukat tersebut untuk dibalurkan ke seluruh badan ataupun tubuh teman-teman. Balurkan hingga merata, jangan sampai ada bagian yang tertinggal.
  • Kemudian, diamkan selama 15 menit atau kira-kira sedikit mengering seperti terasa kaku.
  • Bilas menggunakan air bersih.

 

Cara memutihkan kulit badan dengan cepat menggunakan minyak alpukat

  • Teman-teman juga dapat memanfaatkan minyak alpukat untuk dapat memperoleh kulit badan yang putih dan lembab, caranya yaitu:
  • Siapkan minyak alpukat, minyak ini dapat diperoleh dengan mudah di toko ataupun swalayan.
  • Balurkan ke seluruh bagian badan atau tubuh teman-teman sampai merata.
  • Diamkan selama 15 menit agar hasil lebih maksimal.
  • Bilas menggunakan air bersih.

Catatan kami tentang cara memutihkan kulit badan dengan cepat

Kedua cara memutihkan kulit badan dengan cepat ini dapat teman-teman lakukan sebelum teman-teman mandi, setelah melakukan perawatan maka saat membilasnya menggunakan air bersih teman-teman sekalian mandi. Teman-teman dapat memilih salah satu diantara keduanya, lakukan cara ini setidaknya sehari sekali. Dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama, maka teman-teman akan melihat hasilnya, setidaknya dalam jangka waktu 3 minggu. Untuk hasil yang maksimal, lakukan cara ini setiap hari sampai tubuh teman-teman benar-benar putih tanpa ada yang tertinggal dan tampak belang. Sekian yang dapat disampaikan mengenai cara memutihkan kulit badan dengan cepat menggunakan buah alpukat, semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman semua.

Sponsored link:

loading...

Related Posts