Cara Memutihkan Ketiak Dengan Cepat dan Alami

Banyak wanita yang menganggap menjaga kebersihan ketiak itu penting. Hal itu seolah menjadi kewajiban untuk menghindari efek hitam pada ketiak. Wajar jika banyak wanita yang melakukan perawatan tersebut di salon kecantikan. Tentu tujuannya untuk memutihkan ketiak sehingga mereka semakin percaya diri mengenakan gaun tertentu. Sebenarnya warna kehitaman pada ketiak disebabkan oleh jamur. Jika teman-teman kurang menjaga kebersihan ketiak, maka akan semakin besar resiko tumbuhnya jamur. Mungkin ada salah satu dari teman-teman yang sudah mengalami hal ini tetapi belum menemukan cara tepat memutihkan ketiak. Jika demikian, ada baiknya teman-teman menerapkan cara alami memutihkan ketiak di bawah ini.

cara memutihkan ketiak

Minyak kelapa

Cara memutihkan ketiak dengan cepat dan alami yang pertama adalah menggunakan minyak kelapa. Kandungan vitamin E pada minyak kelapa bermanfaat sekali untuk menghilangkan warna gelap pada ketiak. Teman-teman hanya membutuhkan beberapa tetes minyak kelapa dan kulit jeruk secukupnya. Maka dari itu, jika teman-teman sering mengkonsumsi buah jeruk jangan dibuang kulitnya. Manfaatkan untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam. Caranya cukup teteskan minyak pada kulit jeruk, kemudian gosok-gosok pada ketiak. Lakukan hal ini setidaknya 1 minggu sekali. Hasilnya ketiak hitam akan lebih putih. Cara ini juga sangat aman untuk berbagai tipe kulit.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Lemon

Buah lemon memang segar rasanya, apalagi jika diolah menjadi minuman jus lemon. Usut punya usut, ternyata lemon juga berkhasiat untuk memutihkan ketiak yang hitam. Caranya juga sangat mudah, cukup gunakan 1 buah lemon. Potong menjadi dua bagian, kemudian gosok-gosokkan buah lemon pada ketiak. Lakukan cara alami ini setelah teman-teman mandi supaya kulit sudah bersih dan hasilnya akan lebih cepat. Setelah digosok-gosokkan diamkan beberapa saat. Terakhir adalah bilas menggunakan air bersih. Tapi jika teman-teman mempunyai jenis kulit sensitif, sebaiknya pertimbangkan terlebih dahulu. Sebab, cara ini bisa menyebabkan efek merah pada kulit dan pedih.

Baking soda

Kita mengenal baking soda sebagai bahan untuk membuat kue. Tentu teman-teman tidak menyangka jika baking soda juga bermanfaat untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam. Oleskan baking soda pada ketiak, gosok pelan dan diamkan kurang lebih 10 menit. Sebaiknyahal ini dilakukan pada saat teman-teman akan mandi sehingga lebih menghemat waktu. Kulit ketiak akan lebih bersih dan putih. Lakukan cara alami ini secara rutin untuk mendapatkan hasil lebih cepat.

Demikian beberapa cara memutihkan ketiak dengan cepat dan alami yang bisa teman-teman coba sendiri di rumah. Selain itu, teman-teman juga harus rajin mencukur bulu ketiak supaya tetap bersih, tidak lembab dan berjamur. Tidak perlu pergi ke salon, lakukan cara alami ini di rumah serta murah meriah. Semoga teman-teman menjadi semakin percaya diri dan tampil anggun dengan gaun pilihan teman-teman. Teman-teman tidak perlu malu lagi memakai gaun yang menunjukkan bagian lengan ke atas.

Sponsored link:

loading...

Related Posts