Cara Memutihkan Badan Dengan Cepat dan Alami

Memiliki warna kulit putih, bersih adalah idaman yang ingin dimiliki oleh kaum hawa. Di Indonesia yang mempunyai karakteristik kulit sawo matang banyak yang menginginkan mempunyai kulit putih mulus. Sehingga, cara apapun dilakukan untuk mendapatkan kulit warna kulit yang diidamkan. Seperti melakukan mulai dari perawatan salon dengan teknologi mutakhir sampai metode tradisional. Kedua cara tersebut mempunyai perbedaan mencolok, perawatan di salon kecantikan bisanya menghabiskan biaya yang banyak. Sedangkan cara tradisional relatif lebih murah, sebab cara tradisional banyak mengambil bahan baku dari alam. Jika teman-teman ingin mempunyai kulit mulus dan putih tanpa biaya ekstra, teman-teman perlu mempertimbangkan caranya pada artikel ini.

Cara Memutihkan Badan

Siapapun pasti ingin mempunyai kulit putih layaknya artis Korea. Untuk mempersingkat waktu, mari langsung kita simak ulasannya di bawah ini:

             Konsumsi ikan

Mengapa harus ikan? Sebab ikan mempunyai kandungan asam lemak Omega 3. Nutrisi tersebut sangat untuk memutihkan kulit dan membersihkannya. Ikan mempunyai protein tinggi yang bermanfaat untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan UV. Ikan dengan kandungan omega 3 yang tinggi dan bermanfaat mencerahkan kulit kita adalah ikan salmon.

Sponsored link:

Advertisement by Google

             Konsumsi makanan bergizi

Makanan bergizi adalah makanan yang mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Makanan bergizi belum tentu makanan mewah. Yang penting adalah cukup memenuhi kebutuhan baik vitamin, mineral, serat yang bisanya terdapat pada jenis sayuran hijau. Kandungan serat mampu meregenerasi sel kulit yang berefek positif terhadap warna kulit yang menjadi putih berseri.

             Buah-buahan

Buah merupakan sumber vitamin yang baik untuk kesehatan kulit dan mencerahkan warna kulit. Salah satunya adalah kandungan vitamin C pada buah-buahan. Manfaat dari vitamin tersebut adalah meningkatkan pigmen kulit sehingga terlihat lebih putih. Buah tersebut bisa didapatkan dari jenis jeruk, mangga, manggis, alpukat dan sebagainya. Teman-teman harus rutin mengkonsumsi jenis buah-buahan untuk mendapatkan warna kulit putih seperti yang selalu di idamkan. Ini menjadi cara yang sangat aman dibanding dengan suntik serum vitamin C yang kadang mengandung resiko kanker. Sebab banyak oknum yang hanya mementingkan keuntungan semata tanpa memperhatikan kualitas bahan kimia suntik vitamin C.

Cara alami tersebut bisa didukung dengan menggunakan bantuan handbody, lulur alami dan sebagainya. Selain itu teman-teman juga harus menjaga kebersihan kulit. Lakukan hal ringan seperti rajin membasuh tangan, kaki dan muka. Kulit putih dan merona akan lebih sempurna jika teman-teman mau menyempatkan waktu berolah raga setiap hari dan menjalani pola hidup sehat. Kami jamin cara ini benar-benar bermanfaat, tetapi teman-teman harus rutin melakukannya. Tidak ada cara alami memutihkan kulit tubuh dengan cepat hanya dengan 1-2 kali perawatan. Jika rutin, tentu hasilnya lebih cepat dan tubuh juga lebih putih alami dan sehat.

Sponsored link:

loading...

Related Posts