Cara Membersihkan Sisir Rambut Agar Nyaman Dan Sehat Dipakai

Cara membersihkan sisir rambut yang baik dan benar akan kita bahas sedikit disini. Seorang wanita tentu memiliki beberapa model rambut panjang dibandingkan dengan pria yang cenderung model rambut terbaru mereka rata – rata pendek dan wanita sudah tentu lebih banyak memiliki model rambut terbaru yang dapat dikreasikan sedemikian rupa. Hal ini tentunya bahwa rambut tidak akan jauh jauh dari yang namanya sisir dan dua hal ini selalu berhubungan satu sama lain.

cara membersihkan sisir rambut

Sisir sendiri terdiri barian-barisan berbentuk tiang yang berguna untuk merapikan tatanan rambut. Tetapi sisir rambut juga bisa menjadi tempatnya kuman bersarang, karena sisa rambut yang tertinggal dan rontok serta tertinggal di bagian sela-sela dasar sisir akan membuat dan membentuk sebuah kubangan di mana tumbuh bakteri serta kotoran dari keadaan sekitar.

Jika sisir sudah dalam keadaan kotor maka pada saat dipakai terus menerus akan menempel di rambut dan berkembang ke bagian dasar rambut serta bertkembang biak. Selain itu juga akan membuat rambut atau kepala menjadi kotor dan tidak enak untuk dilihat, maka dari itu sebelum semua itu terjadi alangkah baiknya anda melakukan perawatan pada sisir and dan berusaha membersihaknnya.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Cara mudah membersihkan sisir rambut

Berikut ada ulasan bagaimana cara membersihkan sisir dari sisa rambut yang berasal dari sisa rambut, anda cukup memanfaatkan hal yang ada dirumah anda, yaitu dengan kaus kaki atau stocking bersih yang memang sudah tidak terpakai. Tetapi disarankan dan direkomendasikan dengan menggunakan kaos kaki atau stocking berbahan tipis.

Cara cukup mudah, anda hanya cukup melakukan pemotongan pada stocking atau kaos kaki dengan ukuran yang sama dengan sisir yang anda miliki, lalu cukup masukan bagian lembaran kaos kaki yang terpotong tadi entah kaos kaki maupun atau stocking dengan menembus ke bagian gigi sisir, jika serat kain berbahan tipis tentu akan mudah di tembuh oleh gigi-gigi sisir. Doronglah agar kain menyentuh bagian dasar sisir yang sudah bersih.

Kemudian pakai dan gunakanlah sisir seperti biasanya, inget seperti biasanya anda memakai sisir dan jika sudh waktu di pembersihan and hanya cukup melakukan penarikan pada kain stocking atau kaos kaki dari gigi sisir, dan lihatlah sisir anda sudh bersih. Dan jika dilihat dan diterapkan maka anda tidak perlu susah payah untuk mendapatkan sisir seperti baru.

Video cara mencuci sisir rambut

Untuk melengkapi artikel ini kami coba sematkan sebuah video dari Youtube yang diunggah oleh 5mireya5 yang diberi judul bagaimana cara membersihkan atau mencuci sisir rambutmu. Silahkan ditonton dan segera praktekkan setelahnya.

Demikian informasi tentang bagaimana mencuci sisir rambut agar selalu bersih dan sehat saat dipakai, jangan lupa share ya ke facebook kamu. Oh iya, kalau kita berbicara rambut tentu anda juga sudah mendengar kenapa rambut tipis karena melakukan keramas yang tidak baik, silahkan baca teliti saat melakukan kramas. semoga bermanfat.

Sponsored link:

loading...

Related Posts