Cara Memakai Minyak Bulus Untuk Menghilangkan Bekas Luka

Kulit kita sangat rentan terhadap goresan atau luka. Ini dikarenakan kulit merupakan organ terluar dari tubuh manusia sehingga sangat mudah berbenturan dengan benda asing yang terdapat pada sekitar kita. Oleh karena itu baju yang di ciptakan berfungsi agar kulit kita terjaga dari hal-hal yang dapat membuat kulit kita luka atau sakit. Namun pada zaman ini pakaian bukan untuk menjadi pelindung tubuh melainkan sebagai penunjuk lekuk tubuh. Dengan model-model baju sekarang yang you can see akan membuat kulit kita rentan terhadap goresan. Saat ini sudah banyak sekali macam obat untuk mengatasi luka atau goresan pada kulit kita seperti minyak bulus. Mungkin sudah terdapat beberapa orang yang sudah tahu bagaimana cara memakai minyak bulus untuk menghilangkan luka, namun ada juga yang belum mengetahuinya.

cara memakai minyak bulus

Sebelum mengetahui tips dan cara menggunakan minyak bulus untuk menghilangkan luka, ada baiknya anda mengetahui apa itu minyak bulus. Minyak bulus adalah minyak yang sudah sangat lama di pakai oleh nenek moyang untuk kecantikan dan perawatan kulit. Minyak bulus itu sendiri memiliki banyak manfaat oleh karena itu minyak bulus sangat di cari masyarakat. Pembuatannya pun membutuhkan waktu yang lama sehingga sering terdapat minyak bulus palsu.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Salah satu manfaat minyak bulus adalah untuk mengobati luka bakar. Cara mengaplikasikan minyak bulus untuk menghilangkan luka yang pertama adalah bersihkan bagian kulit bekas luka bakar anda. Bersihkan hingga benar-benar bersih kemudian anda keringkan, anda dapat gunakan handuk lembut atau juga dapat anda diamkan agar kering dengan sendirinya. Setelah bagian kulit bekas luka bakar kering, ambillah minyak bulus secukupnya lalu oleskan. Ketika mengoleskan minyak bulus, anda dapat memijat-mijat bagian bekas luka tersebut. Sehingga selain mengobati juga mampu membuat otot otot badan anda menjadi lemas lagi. Kemudian diamkan selam kurang lebih 30 menit ini supaya minyak bulus dapat meresap dengan sempurna ke dalam kulit anda yang terkena tersebut. Setelah itu bersihkan bekas luka yang telah di olesi minyak bulus hingga bersih menggunakan air.

Itulah tips memakai minyak bulus untuk menghilangkan bekas luka. Cara tersebut sangat mudah karena pada saat ini minyak bulus memang sudah tersedia dalam obat khusus sehingga tidak memerlukan perlakuan khusus saat menggunakannya. Selain itu pada zaman modern ini semua hal akan di buat semudah mungkin agar semua orang dapat menggunakannya. Jika anda ingin menggunakan minyak bulus, belilah di toko-toko resmi, karena pada saat ini banyak sekali minyak bulus palsu yang dijual. Minyak bulus yang palsu tidak akan membuat bekas luka menjadi hilang dan kulit kamu menjadi bersih. Semoga pembahasan di atas mengenai minyak bulus dapat bermanfaat dan membantu mengatasi atau mengobati luka beserta dengan bekasnya.

Sponsored link:

loading...

Related Posts