Cara Memakai Lipstik Untuk Bibir Tebal Dan Hitam

Apakah anda memiliki bibir tebal? Tidak perlu merasa kurang percaya diri lagi. Karena saat ini sudah banyak cara memakai lipstik untuk bibir tebal dan hitam yang bisa membuat bibir anda terlihat seksi. Kebanyakan orang yang memiliki bibir tebal dan hitam merasa tidak percaya diri saat berhadapan dengan orang lain. Sebenarnya kecantikan itu tercipta karena kepercayaan diri yang muncul dari diri anda. Orang yang memiliki bibir tebal dan hitam biasanya akan bingung memilih lipstik, karena jika salah memilih lipstik akan membuat bibir terasa penuh dan mendominasi wajah. Ini akan membuat penampilan wajah menjadi tidak menarik lagi.

cara memakai lipstik untuk bibir tebal

Hal yang paling mendasar dalam memakai lipstik untuk bibir tebal dan hitam adalah pemilihan warna lipstik. Pilihlah warna lipstik yang membuat bibir anda terlihat cerah. Warna-warna tersebut seperti coklat, coffee, berry fed, pale rose, emas, dan plum. Warna-warna tersebut akan membuat bibir anda terlihat fresh. Selain itu gunakanlah foundation pada bibir agar warna asli lipstik yang anda gunakan akan menerap. Warna bibir hitam anda akan tertutup menjadi warna lipstik jika menggunakan foundation sebelum memakai lipstik yang anda pilih.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Cara menggunakan lipstik untuk bibir tebal dan hitam yang selanjutnya adalah membentuk bibir menggunakan lips liner. Karena bibir anda berwarna gelap jangan gunakan lips liner yang gelap pula. Pilihlah warna-warna yang netral contohnya merah muda. Gunakanlah lips liner ini untuk membentuk bibir anda agar terlihat kecil dan tipis. Hindari menggunakan lipstik yang mengandung gliter. Gliter yang terdapat pada lipstik akan membuat bibir anda terkesan penuh. Supaya lipstik tahan lama gunakan bedak yang berwarna transparan untuk menutupi bibir yang anda bentuk. Lipstik yang mengkilap juga akan membuat bibir terlihat penuh, oleh karena itu hindari penggunaan lipstik yang mengandung oil.

Gunakan lipstik brush, lipstik ini akan membuat pola agar bibir terlihat kecil dan tipis menjadi rapi. Dengan mempola bibir menjadi kecil dengan menggunakan warna yang terang / cerah akan membuat bibir anda terlihat kecil dan tipis. Agar mengurangi bibir tebal anda, ada baiknya anda mengurangi makanan pedas. Karena bibir akan semakin tebal jika anda sering memakan makanan yang pedas. Selain itu juga tinggalkan kebiasaan menggigit bibir, karena menggigit bibir akan membuat bibir menjadi lebih tebal.

Itulah beberapa tips dan cara memakai lipstik untuk bibir tebal serta hitam, agar bibir yang anda miliki menjadi menarik dan membuat anda percaya diri berada di hadapan orang lain. Bagi anda yang memiliki volume bibir tebal dan berwarna hitam ada baiknya anda mengikuti tips-tips di atas. Semoga tips di atas bisa membantu mempercantik tampilan bibi tebal dan hitam anda. Silahkan mencoba.

Sponsored link:

loading...

Related Posts