Cara Memakai Eyeliner Cair Untuk Pemula Yang Bagus

Eyeliner merupakan salah satu alat make up yang paling digemari oleh wanita. Dengan menggunakan eyeliner, mata seseorang dapat terlihat lebih tajam, besar dan mempesona.Jenis dari eyelinerpun beragam, mulai dari eyeliner cair hingga yang berbentuk pensil.Secara garis besar, eyeliner cair memiliki hasil yang lebih bagus dibandingkan eyeliner pensil. Namun cara memakai eyeliner cair untuk pemula tidak mudah. Tidak semua orang dapat menggunakannya dengan baik, jika tidak benar menggunakannya maka garis mata kanan dan mata kiri anda akan terlihat tidak sinkron. Hal ini tentu tidak menambah kecantikan anda.Akan berbeda jika menggunakan eyeliner berbentuk pensil. Penggunaan eyeliner pensil akan jauh lebih mudah.

cara memakai eyeliner cair

Bagi anda para pemula, berikut ini adalah tips memakai eyeliner cair yang bisa anda praktekkan.Namun sebelum mengaplikasikan eyeliner cair, pastikan anda dalam keadaan rileks agar hasilnya lebih rapi dan maksimal.Jangan lupa untuk membersihkan kelopak mata terlebih dahulu.

Tips memakai eyeliner cair untuk pemula yang bagus

Langkah Pertama

Apabila anda belum terbiasa menggunakan eyeliner cair, lebih baik anda menggambarkan garis terluar yang akan anda oleskan eyeliner cair. Bentuknya sesuai dengan selera anda.Namun jika anda masih belajar, gunakanlah pola-pola yang mudah, salah satunya adalah garis lurus. Dengan membuat garis terluar dari bagian mata yang akan dioleskan eyeliner, akan memudahkan anda dalam pengolesannya.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Langkah kedua

Perjelas garis terluar yang telah anda buat, lebih baik langsung gambarkan pada kedua mata anda.Untuk memudahkan anda untuk mensinkronkan ukuran dan juga bentuk yang hendak anda oleskan eyeliner.Jika anda merasa garis terluar dari kedua mata anda sudah pas dan bagus, lakukan langkah berikutnya.

Langkah ketiga

Langkah ini adalah langkah ketiga dalam memakai eyeliner cair untuk pemula.Dalam tahap ini, anda sudah memiliki sketsa mengenai bagian mana yang harus anda oleskan eyeliner.Sebenarnya, mata anda sudah memiliki garis yang dapat memudahkan anda menggunakan eyeliner.Yang perlu anda perhatikan adalah menyesuaikan riasan eyeliner sesuai dengan make up yang anda gunakan. Sehingga hasilnya natural dan tidak berlebihan.

Langkah Keempat

Oleskan eyeliner pada sketsa yang sudah anda buat, perlu diingat bahwa penggunaan eyeliner yang baik tidak terlalu tebal, namun harus merata.Berhati-hatilah dalam mengoleskan eyeliner untuk mengurangi resiko kegagalan atau tidak rapi.

Dengan keempat langkah diatas, mata anda akan terlihat lebih indah dan mempesona. Meskipun anda belum terbiasa menggunakan eyeliner cair, namun bukan berarti tidak mencobanya.Tidak bisa dipungkiri bahwa mata dapat menambah kecantikan seseorang, dengan memiliki tampilan mata yang indah dan mempesona saya yakin anda akan lebih percaya diri, dan lebih elegan.

Demikian adalah informasi mengenai cara menggunakan eyeliner cair untuk pemula yang bagus. Semoga informasi di atas dapat bermanfaat untuk anda dan menjadi inspirasi cantik anda.Jangan takut untuk mencoba dan jadilah lebih cantik.

Sponsored link:

loading...

Related Posts