Cara Memakai Bulu Mata Palsu Sendiri Yang Benar

Ada sebagian wanita yang memilih tampil cantik alami tanpa menggunakan produk tambahan seperti bulu mata.Akan tetapi, bagi anda yang menginginkan mata yang lebih hidup, anda bisa menambahkan bulu mata palsu. Tapi anda harus tahu bagaimana cara memakai bulu mata palsu sendiri dan cara memasang yang benar untuk mengakali kekurangan yang ada pada bagian mata anda. Ini dikarenakan penggunaan bulu mata palsu yang tidak tepat bisa membuat mata terlihat lebih aneh.

cara memakai bulu mata palsu

Bagi anda para pemula, memasang atau memakai bulu mata memang terlihat rumit, susah dan juga membutuhkan waktu yang sangat lama. Penggunaan bulu mata yang tepat akan membuat mata anda menjadi lebih hidup dengan bulu mata yang lebih tebal, panjang dan juga lentik. Jika anda ingin menambahkan bulu mata dan memakainya sendiri, berikut ini adalah tips memakai bulu mata palsu sendiri yang bisa anda lakukan :

Menyiapkan peralatan

Untuk menunjang keberhasilan anda dalam memasang bulu mata dengan sempurna, anda membutuhkan beberapa alat, diantaranya adalah : seperangkat atau sepasang bulu mata, penjepit bulu mata, lem bulu mata, sisir halus bulu mata dan maskara.

Gunakan riasan wajah terlebih dahulu

Sponsored link:

Advertisement by Google

Sebelum anda memasang atau memakai bulu mata, gunakanlah riasan mata seperti : eye shadow, eye liner dan eye brow terlebih dahulu. Namun jangan gunakan maskara terlebih dahulu.

Oleskan lem bulu mata dan jepit bulu mata

Langkah terpenting yang harus anda lakukan dalam pemasangan bulu mata palsu adalah mengoleskan lem bulu mata pada bagian pita dari bulu mata tersebut. Hal ini akan membuat bulu mata bisa bekerja dengan lebih sempurna dan bahkan bisa tahan lama. Namun, sebelum memasangkannya pada kelopak mata anda, diamkan terlebih dahulu lem bulu mata sekitar 30 detik sampai dengan 1 menit. Oleskan lem tipis-tipis saja agar lebih rapi.

Gunakan pinset ketikan memasangkan bulu mata palsu

Ada beberapa orang yang lebih suka menggunakan tangan saat memasang bulu mata. Padahal sebenarnya, pemasangan bulu mata dengan menggunakan pinset akan membuat bulu mata palsu menjadi lebih rapi. Pinset bisa membantu anda membetulkan posisi dari bulu mata palsu yang posisinya tidak tepat.Disarankan untuk memulai memasang bulu mata dari sudut dalam mata menuju arah sudut terluar mata. Saat memasang bulu mata palsu, pastikan garis bulu mata palsu bisa sejajar dengan garis pada bulu mata asli anda. Lakukan juga cara yang sama pada mata yang lainnya.

Gunakan maskara

Penggunaan maskara pada bulu mata palsu akan membuat tampilan mata anda menjadi lebih indah. Hal ini dikarenakan maskara akan menyatukan antara bulu mata asli dengan bulu mata palsu sehingga tampilan mata akan menjadi lebih sempurna dan natural.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih alami dan maksimal, lakukan cara memasang bulu mata palsu yang benar di atas dengan baik. Jika dirasa bermanfaat mohon berkenan share di jejaring sosial kalian ya, agar teman kalian juga tahu tentang pembahasan ini. Semoga tips di atas bisa membantu dan terima kasih untuk kunjunganya.

Sponsored link:

loading...

Related Posts