Cara Memakai Blush On Untuk Wajah Bulat Dan Pipi Tembem

Setiap wanita pastinya ingin tampil cantik dan anggun di hadapan orang lain. Dengan wajah tirus akan membuat seseorang terlihat cantik, sehingga banyak wanita yang menginginkan wajah yang seperti ini. Namun setiap orang tidak selalu sama, setiap orang pasti memiliki perbedaan. Seperti bentuk muka, ada wanita yang memiliki wajah tirus namun juga ada yang memiliki wajah tembem atau chubby. Bagi anda yang memiliki wajah tirus sudah menjadi keuntungan anda karena wajah tirus akan sangat mudah untuk meriasnya. Namun tak perlu khawatir bagi anda yang memiliki wajah chubby atau tembem, sekarang banyak cara bermake up agar wajah anda tidak terlihat begitu tembem. Salah satunya adalah dengan menggunakan blush on. Namun dalam memakainya, anda harus tahu bagaimana cara memakai blush on untuk wajah bulat dan pipi tembem yang benar agar terlihat lebih tirus.

cara memakai blush on

Agar wajah terlihat tirus, sebelum anda memulaskan blush on ke wajah, ada baiknya anda menggunakan foundation terlebih dahulu. Fungsi dari foundation ini adalah supaya blush on yang akan anda pakai dapat melekat lebih lama. Pillihlah warna yang gelap untuk cream foundation anda, oleskan secara segitiga. Oleskan dari sisi dalam telinga hingga ke pipi. Semakin ke pipi olesan semakin tipis. Karena wajah anda adalah wajah yang chubby, anda gunakan foundation yang dapat membuat shading yaitu di area garis tepi dahi, rahang, pipi, dan bawah rahang.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Setelah itu tips mengaplikasikan blush on untuk wajah bulat dan pipi tembem yang selanjutnya adalah memilih bedak tabur. Untuk bedak tabur itu sendiri pilihlah bedak yang memiliki warga beige. Kesan wajah tirus akan terpancar dari warna bedak tersebut. Setelah menggunakan bedak tabur, anda dapat menggunakan bedak padat agar riasan anda lebih awet. Setelah itu, anda dapat menggunakan blush on pada wajah anda. Untuk warna dasar blush on pilihlah warna kecoklatan. Anda dapat menggunakan warna pink kecoklatan, peach, plum, dan cocoa bronze. Yang sangat penting saat mengusapkan blush on ke pipi adalah gunakan kuas khusus untuk blush on, kuaskan blus on secara datar dan turun menuju ke mulut dan kuaskan blush on ke arah tulang pipi.

Anda dapat memilih blush on yang memiliki warna gelap agar wajah bulat dan pipi tembeb anda bisa tersamarkan dengan sempurna. Cara memakai blush on sesuai bentuk wajah, khususnya untuk wajah bulat dan pipi tembem yang kita bahas kali ini yaitu dengan mengoleskan blush on dengan warna gelap tersebut mulai dari telinga menuju ke bagian pipi. Kemudian anda dapat mengaplikasikan blush on yang memiliki tingkat warna yang lebih cerah dari blush on yang tadi. Hal yang harus diperhatikan saat menggunakan blush on adalah menguaskan dari arah telinga ke arah pipi.

Itulah cara memakai blush on untuk pipi tembem dan wajah bulat yang memiliki wajah bulat dan pipi tembem yang bisa langsung anda coba untuk mendapatkan wajah yang terlihat lebih tirus. Selamat mencoba dan semoga bisa menginspirasi anda agar menjadi lebih cantik.

Sponsored link:

loading...

Related Posts