Cara Melupakan Mantan Pacar dengan Cepat dan Mudah

Gimana sih cara melupakan mantan pacar, duhhh berat banget hidup gue … makan nggak enak, tidur nggak nyenyak, mau keluar rumah males, mau ngumpul sama teman-teman malu, mau curhat nggak tahu lagi siapa yang bisa ngertiin gue, mama, papa, kakak, adik sepertinya biasa banget dech tahu masalah gue ini, gue mesti gimaaannaaaaa … itu adalah curhatan yang sering banget kita temukan di facebook, kami sengaja menulis ulang sebagai pembuka artikel terbaru kami ini di kategori ragam.

cara melupakan mantan pacar

Melupakan mantan, mungkin merupakan hal yang sulit, terlebih lagi bila rasa cinta kita terhadap si mantan sudah sangat dalam. Tapi jangan takut ladies, mungkin melupakan mantan memang sulit, namun bukan berarti tidak bisa. Apalagi, jika ingin dilakukan dalam waktu sekejap? Untuk itu, kita punya beberapa tipsnya. Yuk, check it out!

[post_list name=”postExcerptDivided_5″]

Let’s Move On

Move on seringkali menjadi kata pertama yang terdengar kalau bicara masalah mantan. Move on bakalan jadi kata yang wajib buat kamu, apalagi kalau mantan kamu sudah berbahagia dengan gebetan barunya, sedangkan kamu masih suka galau sambil nangis sendiri di kamar. Be strong Ladies!

Stop Stalking

Sponsored link:

Advertisement by Google

Siapa nih yang begitu putus masih sering stalking di akun sosial medianya si mantan? Kepo sama semua aktivitas mantan, periksa semua statusnya sambil was-was apa salah satunya ada yang ditujukan ke kita. Dan yang paling parah, kepo sama gebetan barunya, trus bela-belain bikin akun baru cuma untuk menyelidiki hubungan mereka. Aduh, stop deh Ladies. Diri kamu terlalu berharga untuk membuang-buang waktu menyelidiki kehidupan seseorang yang bahkan mungkin sudah tidak memikirkan kamu lagi. Apalagi kehidupan seseorang yang sama sekali tidak kamu kenal, yaitu gebetan sang mantan.

Erase him once and for all

Kalau kamu serius ingin melupakan mantan, jangan biarkan ada segala sesuatu di sekitar kamu yang akan mengingatkanmu tentang dia. Mungkin kamu bisa memasukkan benda-benda tersebut dalam sebuah kardus dan menaruhnya di gudang atau tempat lain yang tidak akan membangkitkan kenanganmu tentangnya.

Say No to Galau Song

Masih suka dengerin lagu galau? Atau bahkan lagu yang mengingatkan kamu tentang si dia. Lagu yang semacam ini untuk sementara wajib kamu sisihkan dulu Ladies. Lagu paling bisa menghasilkan efek galau dan mempengaruhi mood karena sifatnya yang emosional. So, bagi Ladies yang ingin segera move on, berhenti dengerin lagu galau dulu ya. Coba ganti dengan lagu yang bernada ceria, percaya deh perasaanmu bakal terpengaruh ikutan happy.

Yes, Move Up!

Tidak cukup hanya dengan beberapa tips diatas. Satu lagi hal wajib yang mesti kamu lakukan adalah move up. Yup, move up berarti meningkatkan kualitas diri kamu menjadi jauh lebih baik daripada diri kamu yang dulu saat baru putus dengan si dia. Banyak hal yang bisa kamu lakukan, diantaranya buat kamu yang masih berstatus sebagai penuntut ilmu. Mulai sekarang kamu harus belajar lebih serius dan rajin. Tingkatkan nilai diri kamu, disamping perawatan fisik agar menjadi lebih menarik dari sebelumnya, menjadi smart juga penting lho Ladies. Tidak cukup hanya dengan cantik dari segi fisik saja. Jadikan dirimu pantas untuk laki-laki yang jauh lebih baik daripada si dia.

Jadi, setelah Anda membaca artikel tentang bagaimana cara melupakan mantan pacar dengan mudah dan cepat ini mestinya Anda sudah siap untuk segera move on dan melupakan mantanmu Ladies? Be smart, you can do it! Yeaaa kamu bisa sobat.

Sponsored link:

loading...

Related Posts