Cara Hilangkan Kulit Leher Hitam Secara Alami

Sedang bermasalah dengan kulit leher hitam ,silahkan baca artikel ini sampai selesai. Ketika Anda memanjakan kulit wajah dengan melakukan perawatan facial dan pijatan yang dilakukan secara rutin, Anda tidak terlalu peduli dengan bagian leher. Banyak wanita hari-hari belakangan ini, ketika membersihkan wajah mereka tidak pernah menyiramkan air sekalian ke leher mereka. Bagaimana dengan melembabkan? Apakah melembabkan kulit wajah saja cukup? Perawatan yang rendah terhadap kulit leher ini membuat kulit belakang leher hitam dan berkerut. Bagaimanapun juga, cantik tidak hanya pada kulit wajah saja tapi kulit leher yang sehat tentu akan membuat Anda lebih cantik lagi. Berikut ini adalah cara yang bisa Anda lakukan dirumah untuk melindungi dan memanjakan kulit leher secara alami. Cara-cara di bawah ini menggunakan bahan-bahan alami yang akan membuat Anda terlihat lebih cantik lagi.

kulit leher hitam

Sponsored link:

Advertisement by Google

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan warna kulit leher hitam adalah melakukan perawatan dengan menggunakan sari lemon. Pernahkan Anda mendengar tentang buah lemon yang memiliki sifat-sifat sebagai pembersih yang alami? Buah lemon dapat dengan membantu menyamarkan gelapnya kulit leher secara lebih alami. Cara yang Anda lakukan adalah dengan mencampur sari lemon secukupnya dengan air mawar. Anda bisa mengaplikasikan serum ini ke kulit leher yang hitam dan pergi tidur malam setiap harinya. Anda bisa melakukan ini setiap hari selama satu bulan atau lebih. Setelah itu Anda akan melihat hasil yang cerah pada kulit leher Anda.

Cara kedua untuk menyamarkan kulit leher hitam adalah dengan menggunakan scrub dari oat. Sebelum memulai perawatan menutrisi kulit, ada kebutuhan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang sudah terbentuk karena perawatan yang tidak benar. Jika kamu tidak pernah melakukan perawatan yang baik pada leher Anda, leher Anda pasti dipenuhi dengan sel-sel kulit mati yang terakumulasi. Anda bisa menggosok sel-sel kulit mati itu dengan bahan-bahan alami yang ada di dapur. Bahan yang Anda perlukan adalah oat yang sudah dihaluskan dan tomat yang juga sudah dihaluskan. Anda harus memastikan bahwa Anda tidak menghaluskan oat sampai lembut karena oat yang lembut tidak bisa digunakan untuk menggosok kulit leher dengan baik.

Sponsored link:

loading...

Related Posts