Cara Favorit Mengecilkan Perut Buncit dan Melangsingkan Tubuh dengan Diet Sehat

Tak sedikit pria maupun wanita yang memiliki perut buncit. Bahkan kebanyakan dari mereka adalah pria dan wanita yang masih muda, belum berpasangan bahkan memiliki momongan. Penyebab utama membuncitnya perut anda mungkin bisa disebabkan oleh beberapa faktor contohnya pola makan dan hidup yang tidak sehat, kurang olahraga dan genetik.

perut buncit

Tak heran jika saat ini banyak obat-obatan herbal yang gencar menawarkan produk andalan mereka untuk membantu penyusutan volume perut besar anda dalam waktu yang singkat. Tahukah anda bahwa tak ada yang instant di dunia ini? Anda sebaiknya menjadi seorang pembeli yang jeli terutama jika menyangkut kesehatan diri anda. Nah, selain melakukan olahraga untuk membakar lemak di perut, anda pun juga dapat mengecilkan perut gendut anda dengan diet sehat.

Terbukti cara mengecilkan perut gendut yang kedua ini lebih disukai oleh banyak pria dan wanita yang terlalu sibuk untuk berolahraga. Ada tiga cara sederhana untuk melangsingkan tubuh anda tanpa berolahraga. Seluruhnya berhubungan dengan makanan. Hmm, apa saja sih?

Jauhi Minuman Manis dan Bersoda

Sponsored link:

Advertisement by Google

Mungkin bisa saja syarat diet sehat yang pertama bukanlah hal yang anda sukai. Namun, menghindari jenis minuman bersoda maupun manis akan menghindarkan anda dari kegemukan terutama pada perut anda. Memang benar minuman manis tak mengandung lemak tapi tetap saja jenis minuman ini mengandung kalori yang tinggi bahkan jauh lebih tinggi dari seporsi makanan besar seperti sepiring nasi beserta lauknya. Oleh karena itu, alangkah lebih baik bila anda hanya minum air putih saja inimal 8 gelas per hari yang efektif dapat meluruhkan lemak di perut anda.

Hindari Makanan Berkalori Tinggi dan Berlemak

Makanan yang berkalori tinggi dan berlemak merupakan salah satu penyebab terbesar membengkaknya tubuh anda. Umumnya kalori yang terlalu besar untuk diserap oleh tubuh kemudian tidak terbakar akan berubah menjadi lemak yang nantinya akan mengendap di perut anda. Jika tidak dikontrol, bahkan mengkonsumsi makanan jenis ini dengan porsi yang berlebihan dapat menyebabkan bermacam-macam penyakit berbahaya seperti kanker, jantung hingga stroke. Untuk itulah, mulai kini anda harus selektif memilih makanan yang sehat untuk dimakan seperti buah-buahan dan sayur. Kedua jenis makanan sehat tersebut bisa anda olah menjadi menu yang lezat seperti salad buah dan sayur, jus buah dan sayur serta smoothie.

Jangan Makan Sebelum Tidur

Banyak sekali orang kurang peduli bahaya makan berat sebelum tidur baik di siang maupun malam hari. Ketika anda tertidur sebenarnya pengolahan makanan yang baru saja anda makan berubah melambat karena tak banyak energi yang diperlukan oleh tubuh. Tak heran jika lemak justru akan menumpuk di bagian perut anda. Paling tidak makanlah 3 jam sebelum anda tidur untuk menghindari dampak buruk tersebut.

Sponsored link:

loading...

Related Posts