7 Cara Cepat Punya Anak Kembar Menurut Beberapa Sumber

Mempunyai anak kembar menjadi impian bagi sebagian orang tua. Ada kebahagiaan tersendiri memiliki anak yang kembar. Mungkin karena tak semua orang mampu langsung memiliki dua anak kembar sekaligus. Jadi rasa bahagianya menjadi bertambah. Ingin punya anak kembar, silahkan simak tulisan kami tentang cara cepat punya anak kembar ini sampai selesai.

cara cepat punya anak

(c) shutterstock.com

Bagi wanita yang melahirkan anak kembar pun rasanya menyenangkan. Sebab sekali melahirkan, langsung dapat dua anak. Jadi ibarat pepatah “sekali dayung dua tiga pulau terlampaui”, jika punya anak kembar, cukup sekali mengandung dan langsung punya dua bayi.

Pertanyaannya kemudian, bagaimana caranya memiliki anak kembar? Adakah cara cepat agar bisa punya anak kembar? Berikut sebuah tips menarik tentang cara cepat punya anak kembar yang kami lansir dari www.huggies.com.au semoga bermanfaat buat sobat Begitu.Com semuanya.

Tentu mau mengandung satu anak atau dua anak atau bahkan tiga anak sekaligus itu kuasa Sang maha Pencipta. Namun dari hasil penelitian, anak kembar lahir biasanya karena ada faktor tertentu.

Pertama, faktor genetik. Jika Sobat ada keturunan kembar sebelumnya, maka peluang Sobat untuk memiliki bayi kembar lebih besar. Mungkin orangtua, atau kakek-nenek, atau buyut atau mungkin silsilah di atas sobat memiliki riwayat punya keturunan kembar. Jika iya, maka punya peluang lebih cepat untuk punya anak kembar.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Kedua, wanita berumur. Anak kembar sering dilahirkan oleh ibu yang berumur 35 tahun ke atas. Meski tidak selalu demikian, namun penelitian menunjukkan bahwa wanita yang sudah agak berumur punya kemungkinan memiliki anak kembar lebih besar dibanding ibu-ibu muda. Sebab pada usia tersebut, kadang wanita mengeluarkan sel telur lebih dari satu tiap bulannya. Sehingga potensi mendapatkan anak kembar lebih besar.

Ketiga, sudah punya anak. Jarang ibu hamil langsung melahirkan anak kembar. Biasanya anak kembar dilahirkan oleh ibu yang sudah pernah mengandung sebelumnya.

Keempat, keturunan keluarga besar. Jika orang tua atau kakek nenek sobat sebelumnya punya banyak keturunan, peluang untuk punya anak kembar lebih besar.

Kelima, hamil saat masih pakai pil KB. Sering ada kejadian, ibu yang hamil saat masih menggunakan pil KB, melahirkan anak kembar. Begitupun ketika Sobat langsung ingin hamil setelah berhenti minum pil KB, itu juga kemungkinan punya anak kembar lebih tinggi. Sebab saat wanita berhenti minum pil KB, tubuh akan melakukan penyesuaian hormonal. Dan saat itulah terjadi pembuahan yang menyebabkan bayi kembar. Jadi salah satu cara cepat punya anak kembar, begitu berhenti minum pil KB, langsung lakukan program kehamilan.

Keenam, perbanyak asam folat. Sebelum menjalankan program hamil, mulai satu bulan sebelumnya perbanyaklah konsumsi asam folat. Cara ini sering menghasilkan bayi kembar.

Ketujuh, suami makan tiram. Dorong suami untuk sering makan tiram. Tiram kaya akan zat besi dan itu baik untuk produksi sperma. Semakin bagus kualitas sperma, maka semakin besar peluang sperma untuk mampu membuahi dua sel telur sekaligus.

Demikian sedikit ulasan tentang cara cepat punya anak kembar yang kami sajikan melalui artikel kali ini. Manusia hanya bisa berusaha sementara segala keputusan mutlak hanya Milik-NYA, untuk itu perbanyaklah berdoa dan sersabarlah.Kepada semua sobat Begitu.Com mari Kita saling mendukung dan saling menguatkan, saling membantu dan terus berbagi kepada teman lain yang saat ini masih berjuang untuk segera mendapatkan momongan, salam.

Sponsored link:

loading...

Related Posts