Cara Cepat Memutihkan Wajah Secara Alami Dengan Buah-Buahan Segar

Kali ini kami sajikan cara cepat memutihkan wajah secara alami menggunakan buah-buahan segar yang mudah ditemukan. Tampil dengan wajah yang bersih, halus, kencang dan tanpa jerawat akan lebih percaya diri dibanding dengan yang memiliki kulit kusam, kering dan keriput. Hal itu tidak hanya berlaku untuk wanita saja, namun pria juga akan lebih percaya diri jika memiliki kulit yang putih bersih. Karena penampilan menarik tidak hanya terlihat pada pakaian yang dikenakan serta make-up yang digunakan. Namun terlihat cantik atau tampan berawal dari wajah yang terlihat bersih, halus dan tanpa ditumbuhi jerawat. Untuk memiliki kulit yang putih dan sehat dapat dilakukan secara alami.

cara cepat memutihkan wajah secara alami

Selain aman untuk kesehatan, tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup mahal untuk melakukan perawatan di salon kecantikan. Anda cukup memanfaatkan buah-buahan segar yang tersimpan di kulkas untuk digunakan sebagai masker wajah. Berikut ini beberapa jenis buah-buahan yang cukup baik digunakan untuk memutihkan kulit wajah.

Bengkoang

Bengkoang merupakan jenis buah yang mengandung bahan alami untuk memutihkan kulit wajah. Banyak produk kosmetik kecantikan yang menggunakan bahan yang satu, karena memang sangat baik untuk mencerahkan kulit. Caranya, ambil bengkoang kupas dan cuci hingga bersih. Kemudian diparut sampai halus dan gunakan sebagai masker wajah. Diamkan kurang lebih 10 sampai 15 menit dan bilas dengan air hingga bersih. Selain memutihkan, masker bengkoang juga dapat menghaluskan dan melembutkan kulit wajah.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Lemon

Lemon selain kaya akan kandungan vitamin C juga kaya akan zat antioksidan. Sehingga sangat baik digunakan untuk mencerahkan atau memutihkan kulit wajah yang kusam. Selain itu, lemon juga dapat digunakan untuk mengatasi wajah berminyak dan dapat menyembuhkan jerawat beserta bekasnya. Caranya, ambil buah lemon yang sudah dicuci kemudian belah menjadi dua dan peras untuk diambil airnya. Air perasan lemon tersebut yang digunakan sebagai masker wajah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dapat dilakukan pada malam hari menjelang tidur.

Strawberry

Buah strawberry yang selama ini kita makan atau di buat sebagai jus ternyata juga memiliki manfaat untuk memutihkan kulit wajah. Caranya dengan menghaluskan buah strawberry yang sudah dicuci dengan menggunakan blender sampai halus. Setelah itu, gunakan sebagai masker wajah dan diamkan kurang lebih 15 menit saja. Setelah agak mengering, bersihkan masker tersebut menggunakan air hangat biar memberikan hasil yang maksimal.

Pisang

Memang belum banyak yang tahu bahwa bisa dapat dimanfaatkan untuk memutihkan kulit wajah. Namun, pisang yang digunakan tidak boleh sembarang pisang. Sebaiknya, gunakan pisang ambon saja. Caranya yaitu dengan menghaluskan pisang ambon yang matang tersebut menggunakan sendok sampai halus. Setelah itu tambahkan sedikit minyak zaitun dan gunakan sebagai masker wajah. Diamkan kurang lebih 10 sampai 15 menit dan bersihkan dengan air.

Demikian tips memutihkan kulit wajah secara alami dengan menggunakan buah-buahan segar. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka harus dilakukan secara rutin 1 sampai 2 kali dalam seminggu.

Sponsored link:

loading...

Related Posts