Cara Cepat Memutihkan Kulit yang Gosong Setelah Berenang

Berenang mungkin menjadi salah satu hobi yang banyak disukai masyarakat. Dengan berenang, membuat bentuk badan seseorang menjadi lebih indah. Hobi yang menyenangkan tersebut meninggalkan sebuah hal yang terkadang membuat teman-teman tidak percaya diri. Hal tersebut yaitu kulit yang terlihat gosong akibat terpapar sinar matahari. Terkadang meskipun sudah menggunakan tabir surya, tetap saja kulit terlihat gosong. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat kulit kembali seperti sediakala. Namun, semua cara dapat ampuh membuat kulit kembali seperti semula. Jangan menjadikan hobi berenang membuat kecantikan kulit menjadi berkurang.

Cara Cepat Memutihkan Kulit 2

Ada beberapa cara cepat dalam memutihkan kulit setelah berenang. Cara yang pertama yaitu dengan menggunakan air kelapa. Dalam dunia kecantikan, air kelapa memang memiliki manfaat yang luar biasa. Dengan menggunakan air kelapa, maka bekas kulit yang gosong akibat sinar matahari yang berlebihan dapat hilang dengan cepat. Kandungan zat yang terdapat di dalam air kelapa dapat merangsang terjadinya regenerasi kulit semakin cepat. Sehingga, kulit akan menjadi putih kembali.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Cara yang kedua dengan menggunakan lidah buaya. Tumbuhan yang satu ini biasa digunakan untuk tanaman hias. Kandungan zat pada lidah buaya sudah banyak digunakan dalam dunia kecantikan. Jadi, tidak ada salahnya teman-teman mencoba untuk menggunakan lidah buaya untuk menghilangkan bekas gosong pada kulit akibat terpapar sinar matahari saat berenang. Cara menggunakan lidah buaya yaitu mengoleskan daging lidah buaya ke seluruh tubuh yang gosong sampai kering. Setelah itu, bilas tubuh dengan air yang bersih.

Cara yang ke tiga yaitu dengan menggunakan madu. Khasiat madu untuk kecantikan sudah tidak diragukan lagi. Madu yang masih murni lah yang harus digunakan untuk perawatan kulit yang gosong. Kandungan zat alami pada madu murni dapat mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit akan tergantikan dengan sel kulit yang baru dengan warna yang lebih cerah. Untuk membuat perawatan dengan madu semakin menunjukkan hasil yang maksimal, maka dapat mencampurkan madu dengan air perasan lemon. Buah lemon sendiri mengandung vitamin C yang cukup tinggi. Vitamin C sendiri berfungsi sebagai antioksidan yang akan menangkal radikal bebas pada kulit. Radikal bebas dapat berasal dari Sinar UV dan berbagai macam polusi.

Semua cara diatas dapat teman-teman lakukan dengan mudah dan dalam waktu yang cepat. Oleh karena itu, lakukan semua cara tersebut dengan teratur agar hasilnya dapat dirasakan dengan cepat. Jangan biarkan hobi teman-teman tidak disalurkan gara-gara takut akan kulit yang gosong, karena ke tiga cara diatas dapat dilakukan dengan mudah dan juga cukup efektif menghilangkan kulit yang gosong. Selamat mencoba semua cara di atas semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman semua.

Sponsored link:

loading...

Related Posts