Cara Cepat Memutihkan Kulit Tubuh Dengan Menggunakan Jeruk Nipis

Siapa yang tidak mengenal jeruk nipis? Buah jeruk yang ukurannya paling kecil ini merupakan buah yang banyak mengandung vitamin C dan juga kaya akan antioksidan yang baik untuk kesehatan dan juga kecantikan. Jeruk nipis biasanya dimanfaatkan untuk memasak dan juga untuk obat batuk. Penggunaan jeruk nipis untuk kesehatan dan kecantikan sangat simpel dan juga mudah. Namun, dalam kesempatan kali ini, penulis akan memapakarkan cara cepat memutihkan kulit tubuh dengan menggunakan jeruk nipis.

Cara Cepat Memutihkan Kulit Tubuh

Untuk memutihkan kulit tubuh dengan menggunakan jeruk nipis dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu dari dalam dan dari luar. Yang dimaksud dengan cara dari dalam yaitu cara memutihkan kulit tubuh dengan menggunakan jeruk nipis dari dalam tubuh dengan cara mengkonsumsinya. Sedangkan cara dari luar yaitu dari luar tubuh dengan cara mengaplikasikan jeruk nipis pada kulit tubuh secara langsung. Berikut penjelasan kedua cara tersebut secara detail.

Sponsored link:

Advertisement by Google

  1. Cara memutihkan kulit tubuh dengan jeruk nipis dari dalam

Untuk memutihkan kulit tubuh dengan menggunakan jeruk nipis dapat dilakukan dari dalam tubuh yaitu dengan mengkonsumsi air perasan jeruk nipis yang telah dicampur dengan madu. Meminum ramuan jeruk nipis dan juga madu tidak hanya akan membuat kulit menjadi putih tapi juga menyehatkan badan. Untuk membuat ramuan ini sangat mudah, siapkan segelas air hangat kemudian campurkan tiga sendok air perasan jeruk nipis dan satu sendok madu. Banyaknya madu bisa disesuaikan dengan selera teman-teman, bisa ditambah ataupun dikurangi tapi ingat gunakan madu yang asli. Minum air tersebut minimal satu kali dalam satu hari, lebih dianjurkan jika dikonsumsi tiga kali sehari, yaitu pagi hari, siang hari, dan sore hari atau malam hari.

  1. Cara memutihkan kulit tubuh dengan jeruk nipis dari luar

Cara yang kedua untuk memutihkan kulit tubuh yaitu dengan jeruk nipis pemakaian luar. Air perasan jeruk nipis mengandung vitamin C yang banyak dan akan meresap ke dalam kulit ketika digunakan sebagai scrub ataupun masker wajah. Penggunaan jeruk nipis untuk memutihkan wajah dari luar dapat dicampur dengan minyak zaitun atau madu. Cara membuatnya mudah, campurkan air perasan jeruk nipis dengan minyak zaitun atau madu dengan air, kemudian gunakan untuk membasuh muka dan tubuh. Dapat juga tidak dicampur dengan air, hanya campur dengan zaitun atau madu lalu jadikan masker wajah dan scrub untuk tubuh. Gunakan secara rutin satu kali seminggu, jika ingin hasil yang cepat gunakan dua kali sehari.

Untuk mendapatkan hasil putih yang maksimal dan juga cepat, dua cara diatas sebaiknya di lakukan secara bersamaan. Selain dilakukan dua-duanya juga harus dilakukan secara rutin dan juga terus menerus. Bisa saja teman-teman menggunakan salah satu cara diatas tapi hasilnya akan lama dan belum tentu maksimal putihnya. Perawatan tambahan mungkin diperlukan jika teman-teman menginginkan hasil yang cepat.

Sponsored link:

loading...

Related Posts