Cara Cepat Hamil Setelah Haid Yang Cukup Mudah

Cepat hamil setelah haid , bisakah segera hamil setelah periode menstruasi berakhir? Pertanyaan semacam ini kerap ditanyakan oleh para wanita yang sedang “ngebut” menjalankan program kehamilan. Inginnya begitu haid berhenti, mereka bisa segera melanjutkan programnya untuk cepat hamil. Kita harus menghargai hal ini, karena tentunya mereka saat ini sedang sangat ingin sekali segera hamil, sobat Begitu.Com harus saling mendukung. Untuk membantu menjawab tentang hal ini kami ingin berbagi informasi yang kami lansiran dari www.babycentre.co.uk tentang hal ini.

cepat hamil setelah haid

(c) shutterstock.com

Jawabannya, mungkin saja bisa cepat hamil setelah haid . Namun tak bisa langsung begitu darah haid atau menstruasi berhenti, Anda bisa langsung berharap cepat hamil. Sebab ada urutan siklus kewanitaan yang perlu dipahami dalam memproduksi sel telur.

Teorinya begini. Peluang Anda agar cepat hamil pasca-haid bergantung dari bagaimana siklus haid Anda. Apakah mens Anda teratur atau tidak dan seberapa panjang periode haid.

Sebab ovarium akan mulai melepaskan sel telur sekitar 12-14 hari sebelum periode haid dimulai. Hari pertama Anda haid dihitung sebagai hari pertama dari periode haid. Katakanlah Anda memiliki siklus haid teratur tiap 30 hari, berarti Anda berada pada masa subur saat hari ke-14 sampai hari ke-18 setelah haid pertama. Itulah waktu terbaik yang perlu dimanfaatkan untuk “berhubungan” dengan suami.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Mengenai kapan sel telur ini berkembang, sebenarnya bervariasi. Tidak selalu tepat pada hari ke-12 sampai ke-14. Karena siklus munculnya sel telur itu juga mengikuti pola dari haid Anda. Coba tengok kembali tulisan-tulisan tentang hal ini agar sobat Begitu.Com semua semakin paham akan hal ini.

Umpamanya saja siklus menstruasi Anda lebih pendek, misalkan 23 hari, dimana tujuh hari sudah dipakai untuk mens. Maka sangat mungkin sel telur diproduksi beberapa hari setelah haid berhenti. Jadi tak perlu menunggu terlalu lama. Beberapa hari setelah haid, Anda bisa yakini itu sebagai masa subur Anda.

Yang jelas lagi, sperma bisa bertahan hidup di lendir serviks sampai tujuh hari. Jadi begitu haid berhenti, Anda bisa lakukan hubungan badan. Dengan begitu diharapkan peluang untuk cepat hamil setelah haid bisa lebih besar.Rangkuman cara mudah cepat hamil setelah haid

Itulah cara cepat hamil setelah haid. Jadi rangkumannya, Anda perlu mengerti kapan Anda berada masa subur, dan manfaatkan saat itu untuk mencoba mempertemukan sperma dengan sel telur. Jika pun Anda tak mau repot menghitungnya, Anda bisa lakukan hubungan intim secara normal seperti biasa.

Dan tentu saja, Anda juga perlu membekali diri dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan memenuhi kebutuhan vitamin E dan C. Semoga artikel ini bisa membantu dan ingatlah selalu untuk berkonsultasi dengan dokter ya sobat Begitu.Com, karena bagaimanapun mereka adalah yang paling berhak memberikan saran medis untuk Anda.

Source : www.babycentre.co.uk | Can I Get Pregnant Just After My Period

Kenapa kami selalu menyarankan Anda untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakan berbagai informasi di internet. Hal ini dikarenakan saat ini banyak sekali info seperti tips cepat hamil setelah haid dengan cara alami dan jitu baik untuk kondisi normal ataupun setelah keguguran dan kuret dan lain sebagainya yang terkadang jika dibaca-baca isinya ada yang bertolak belakang.

Contoh di satu artikel dikatakan boleh melakukan ini, sementara di artikel lain dikatakan tidak boleh melakukan ini. Nah, ujung-ujungnya bingungkan sobat Begitu.Com, untuk itu ambillah setiap informasi sebagai masukan dan sebelum digunakan konsultasikan dulu dengan dokter.

Sponsored link:

loading...

Related Posts