Cara Alami Untuk Memutihkan Kulit Menggunakan Susu, Lebih Aman Lebih Memuaskan

Tentang cara alami memutihkan kulit menggunakan susu akan kami sajikan disini. Hampir semua orang ingin memiliki penampilan sempurna, memiliki kulit putih tentu saja dapat mendukungnya. Saat ini banyak cara yang ditempuh, salah satunya yaitu dengan menggunakan produk kecantikan yang menawarkan mampu memutihkan kulit secara instan. Cara ini memang mampu memberikan hasil dalam waktu yang singkat, tetapi perlu diketahui produk kecantikan tersebut mungkin saja terbuat dari bahan kimia yang berbahaya untuk kesehatan teman-teman. Selain itu, dengan menggunakan produk pemutih instan tersebut hasil yang diberikan juga kurang maksimal.

cara memutihkan kulit_1

Produk kecantikan yang menawarkan waktu lebih cepat bisa saja membahayakan kesehatan teman-teman, padahal banyak cara yang dapat ditempuh untuk tetap dapat memiliki kulit putih bersinar. Salah satu bahan yang dapat digunakan sebagai pemutih kulit secara alami yaitu susu. Susu memang terkenal memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan, hanya saja jika susu tersebut diminum. Ternyata selain untuk dikonsumsi, susu juga dapat dimanfaatkan untuk memutihkan kulit secara alami. Memutihkan kulit dengan menggunakan susu ini lebih aman bahkan teman-teman dapat melakukannya sendiri tanpa harus ke salon dan mengeluarkan banyak uang.

Hampir di seluruh dunia, susu telah banyak dimanfaatkan oleh para wanita untuk membuat kulit menjadi lebih putih dan lebih cerah. Susu yang digunakan juga dapat bermacam-macam, ada yang menggunakan susu sapi, susu domba dan susu lainnya. Susu sapi sendiri bermanfaat mampu mencerahkan kulit dan juga menghilangkan bintik hitam yang ada pada kulit. Pasalnya, kandungan yang ada dalam susu memang luar biasa, tidak perlu diragukan lagi. Kandungannya diantaranya yaitu zat besi, protein, kalsium dan lain sebagainya. Jika dikonsumsi, susu akan membantu mencegah penuaan dini, menguatkan tulang dan memutihkan kulit.

Sponsored link:

Advertisement by Google

Selain itu, kandungan lain yang ada dalam susu yaitu asam laktat yang bermanfaat untuk melembabkan kulit serta mengangkat sel-sel kulit mati. Berikut ini adalah masker yang terbuat dari bahan utamanya susu yang dapat memutihkan kulit wajah teman-teman:

  • Siapkan bahan yaitu 2 sendok makan susu bubuk
  • Cairkan susu tersebut menggunakan air hangat
  • Aduk hingga kental, jangan terlalu banyak airnya
  • Tambahkan madu 1 sendok teh
  • Aduk hingga rata
  • Bersihkan wajah menggunakan air bersih terlebih dahulu
  • Setelah bersih, gunakan masker ini untuk dioleskan ke seluruh wajah
  • Jika sudah merata, diamkan selama 10 menit
  • Setelah itu, baru dibilas menggunakan air hangat
  • Keringkan wajah teman-teman dengan menepuk-nepuknya menggunakan handuk bersih secara perlahan

Perawatan ini dapat teman-teman lakukan secara rutin setiap minggunya 1 sampai 2 kali. Lakukan terus cara ini sampai kulit wajah teman-teman menjadi putih bersih merona dan membuat penampilan teman-teman semakin maksimal. Memiliki kulit wajah putih memang bukan hanya impian, tidak harus dengan cara instan ataupun ke salon dengan biaya yang mahal. Cukup memanfaatkan susu dan dapat dilakukan sendiri dengan biaya yang lebih murah dan hasilnya bahkan lebih maksimal. Sekian yang dapat disampaikan mengenai cara alami untuk memutihkan kulit menggunakan susu, semoga dapat bermanfaat.

Sponsored link:

loading...

Related Posts